Headlines News :
Home » » Ivan : Album Ketiga Sukses Karena Campur Tangan Tuhan

Ivan : Album Ketiga Sukses Karena Campur Tangan Tuhan

Written By Infobreakingnews on Jumat, 26 Oktober 2018 | 20.12

Jakarta,  Info Breaking News -  Sympony Worship Meluncurkan Album Ketiga New Hope.album ini adalah album ketiga setelah " Love To Worship You" dan Freedom" yang telah mendunia. 

Dibawah bimbingan dan pengembalaan Ps. Djohan Handoyo sebagai pastor Symphony Worship, album ini memiliki sepuluh lagu yang bertemakan pengharapan baru dalam Yesus. Pembuatan album ini sangat berkesan bagi kami tambah Ivan sejak Live Recording Concert Simphony Worship pada 4 Agustus lalu. 

"Kami bersyukur adanya album ini karena banyak kesaksian atas Mujizat hadiran Tuhan. Album ini tetap akan menyuarakan keintiman Tuhan dan kuasaNya yang nyata bagi setiap orang yang mendengarkan album tersebut". Ujar Ivan Handoyo sebagai Lead Singer, song writer dan producer dari Symphony worship kepada Info Breaking News, Jumat (26/10/2018) di Jakarta.

Setiap lagu dan album ini ditulis para personil Symphony worship dengan mencerirakan berbagai pengalaman pribadi mereka agar mendapat pengaharapan dari Tuhan, sebab Tuhan itu baik dan tidak pernah mengecewakan ujar William Lee sebagai drumer.

Lagu-lagu album pertama dan kedua Symphoni worship yang berjudul "Lovo To Worship You" "dan Feedom" telah mendunia, diterjemahkan dan dinyanyikan lebih dari 14 negara dan mrnjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Beberapa lagu tersebut diantaranya: Love  To Worship You, Kunyanyi Haleluya, Yesus Pada-Mu Kuberseru, dan Dengan Apa Kan Kubalas.Albun New Hope tersebut diharapakan dapat terus menjadi berkat kata Wawan Lee dalam jumpa pers di Apartrmen The City Tower Setia Budi Jakarta Selatan. Jumat (26/10).

Symphony Worship berangotakan Ivan Handoyo, Nicolas Sarasta, Josephine widia, Theresia Fasya, Devina Wola dan Yonathan Fernado sebagai Singer musisinya terdiri dari Ivan Tangkudung (keyboard), Alisan Jaya (bass), Wiliam Lee (dram), Jonathan Fandra ( Hammond), Wawan Lee ( Filler), Christofer Tjandra ( Guitar), Givin Christiantoro (guitar), Cris Immanuel ( Guitar), serta tim choir dari GBI The City Tower Jakarta.*** Philipus.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved