Headlines News :
Home » » Begini Cara Muidah Aktifkan Dua WhatsApp di Satu HP

Begini Cara Muidah Aktifkan Dua WhatsApp di Satu HP

Written By Infobreakingnews on Senin, 15 Oktober 2018 | 07.51

Manado, Info Breaking News - Mau punya dua WhatsApp di satu handphone? Caranya sangat mudah dan akan diulas di bawah ini.
Tak hanya WhatsApp, jika cara ini dipraktikkan maka bisa digunakan juga untuk aplikasi lainnya. Perlu diketahui sebelumnya cara ini mungkin adalah satu dari sekian cara yang bisa dilakukan.
Hasil penulusuran BPost Online (Banjarmasinpost.co.id), pengguna android cukup mendownload aplikasi Parallel Space di Google Play Store.
Jalankan aplikasinya, ikuti alur dan centang aplikasi yang mau diaktifkan secara dual atau klon di satu handphone yang sama, misalkan WhatsApp.
Seorang pengguna android di Kota Kuala Kapuas, Zai (35) mengaku sangat terbantu dengan adanya aplikasi itu.
"Jadi bisa aktifkan dua WhatsApp sekaligus di satu handphone. Satu khusus kerjaan dan satu khusus keluarga," kata warga Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas tersebut.
Dilansir dari keterangan pada layar unduh aplikasi, aplikasi Parallel Space bisa mengklon dan menjalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan dan menggunakan tema untuk mempersonalisasikan ruang yang unik Anda.
Bisa dan memudahkan login ke beberapa akun aplikasi sosmed atau akun aplikasi game bersamaan pada satu perangkat.
Beberapa keunggulan yang ditawarkan :
• Mudah memisahkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan pengguna.
• Menggandakan pengalaman game online pengguna dan memiliki lebih banyak kesenangan.
• Hampir semua aplikasi didukung untuk login akun kedua di Parallel Space. Data dari kedua akun tidak akan saling mengganggu. Melindungi privasi pengguna, membuat aplikasi tidak terlihat pada perangkat melalui Instalasi Privasi
• Menjalankan dua akun secara bersamaan dan beralih antara mereka cepat dengan satu tombol untuk efektif mengelola akun yang berbeda.
Para jurnalis yang bekerja di Media Online Info Breaking News Group telah mencoba menjalankan trik menggunakan aplikasi ini di HP Xiaomi Redmi 3 Pro dan berjalan mulus, hasilnya lebih banyak menghimpun data sekaligus pengekpousan berita melalui jajaring sosial kejutaan pembaca hanya dalam waktu relatif singkat.*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved