Headlines News :
Home » » Basaria Panjaitan Sebut OTT di Bekasi Terkait Perizinan Proyek Meikarta

Basaria Panjaitan Sebut OTT di Bekasi Terkait Perizinan Proyek Meikarta

Written By Infobreakingnews on Senin, 15 Oktober 2018 | 17.15

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan

Jakarta, Info Breaking News – Sebanyak sepuluh pejabat baik dari pihak pemerintah (PNS) maupun pihak swasta berhasil diamankan dalam gelaran operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bekasi, Jawa Barat.

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan menduga praktik korupsi yang tertangkap kali ini berkaitan dengan usaha perizinan proyek Meikarta.

"Ya (Meikarta), kami menduga ada transaksi terkait proses perizinan properti di Bekasi," katanya saat dikonfirmasi, Senin (15/10/2018).

Meski begitu, ia menyebut pihaknya belum secara pasti mengetahui pihak mana yang diduga menerima maupun memberikan uang tersebut.

Diketahui, dalam operasi senyap kali ini KPK berhasil menyita uang senilai Rp 1 miliar dalam bentuk Dollar Singapura  (SGD) dan rupiah.

Tak hanya itu, tim juga turut menyegel sejumlah ruangan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi. Basaria secara tegas melarang semua pihak untuk membuka ruangan yang telah dipasangi garis segel tersebut.

Hingga kini, semua pihak yang tertangkap tengah menjalani pemeriksaan intensif dan KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status dari kesepuluh orang tersebut. ***Armen

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved