Headlines News :
Home » » Waspadai Ada Penipuan Berkedok Call Center Mulai Menjamur

Waspadai Ada Penipuan Berkedok Call Center Mulai Menjamur

Written By Infobreakingnews on Rabu, 26 September 2018 | 16.37

Jakarta, Info Breaking News - Penipuan call center pajak mulai bergerilya dengan meminta informasi kepada masyarakat berupa nomor kartu tanda penduduk (KTP) dan identitas lainnya.
Pihak Direktorat Jenderal Pajak mengatakan tidak pernah melakukan permintaan kartu tanda penduduk dan identitas lainnya kepada masyarakat.
Menurut Direktur Penyuluhan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama pihaknya memiliki saluran komunikasi yang disebut Kring Pajak, yang biasa menyampaikan informasi dan layanan perpajakan kepada masyarkat dengan nomor (021) 1500200.
“Ditjen Pajak mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap berbagai upaya penipuan yang mengatasnamakan Ditjen Pajak. Kami tidak pernah meminta kartu tanda penduduk atau identitas lain kepada masyarakat,” ucapnya, Senin (24/9).
Menurutnya, jika ada yang mengatasnamakan Ditjen Pajak atau layanan kantor perpajakan di daerah tinggal masyarakat, dengan dalih perbaikan data wajib pajak, maka segera melaporkan hal tersebut kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) setempat.
“Segeralah melaporkan hal tersebut kepada KPP setempat, atau bisa segera menghubungi Kring Pajak di nomor 1500 200. Semoga informasi ini bisa memberikan kejelasan kepada masyarakat wajib pajak,” tandas dia. ***Nadya Emilia


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved