Headlines News :
Home » » Wanita Dahsyat Harus Bisa Bikin Malam Pertama Sepanjang Masa Merawat Organ Intim

Wanita Dahsyat Harus Bisa Bikin Malam Pertama Sepanjang Masa Merawat Organ Intim

Written By Infobreakingnews on Rabu, 19 September 2018 | 09.38

Artikel Spesial, Info Breaking News - Tak terbantahkan cantik itu mahal dan cantik luar dalam bagi seorang wanita merupakan rahasia teramat dalam yang musti dijaga kesehatannya serta fungsi powerfull nya. Karena itulah banyak perempuan yang rela menghabiskan uang untuk perawatan demi mendapatkan kecantikan yang maksimal, terutama perawatan pada bagian terpenting vitalitas wanita, dari bentuk payudara, bau keringat, hingga kekenyalan Miss V yang menjadi tumpuhan perhatian pria sejagad raya.
Ada banyak wanita kaya dan bertubuh cantik tapi bau dan tidak mampu merawat bagian terdalam Miss V nya akibat lifestyle yang penuh pesta pora hingga dini hari lalu kurang tidur, ditambah gonta ganti pasangan secara ngacak. Juga banyak wanita yang tertutup karena harga diri yang konyol tak mau bertanya pada ahlinya soal perawatan Miss V, agar tetap mewangi, sehat dan kenyal serta selalu menggelitik penuh nafsu. Karena buat apa seorang wanita karier yang berwajah menarik tetapi sebenarnya libidonya sangat datar, tanpa enerjik tanpa aura yang menggoda jiwa. Sehingga terkesan menjadi wanita gila bekerja, tapi cepat tua dan sensi suka marah marah. Pasti model perempuan kayak begini akan dijauhi pria.
Begitu juga halnya tentang perawatan organ intim agar tetap muda dan rapat seperti gadis meski sudah berhubungan intim, bahkan dasyatnya semakin indah merangsang, walau sudah melahirkan anak.
Tujuan utamanya pastilah bagi wanita yang sudah  berumah tangga karena ingin membuat suami puas dan selalu terkesan setiap kali berhubungan intim, sehingga tak melirik perempuan genit yang sok seksi diluaran sana.
Persoalan viginitas terkait kekenduran Miss V setelah bercinta beberapa kali memang sering menghantui perempuan, tetapi jika mengerti merawatnya dengan ramuan tradisional yang virgin herbal seperti rebusan daun sirih, sesekali dianjurkan makan dua lembar bunga melati putih muda, dan sering mengunya cengke, maka olahraga naik sepeda atau jalan pagi, akan lebih membuat pinggul otot jaringan rahim akan mengencang, ditambah latihan ngegel setiap bangun pagi ditempat tidur. lakukan semua itu hanya untuk sang suami kekasih hati.
Biasanya perempuan menjadi lebih tidak percaya diri atau khawatir berlebih tidak bisa memuaskan suami karena vagina sudah terlalu longgar, apalagi sering mengeluarkan bercak keputihan yang bau. Hal ini bisa terjadi karena makanan yang salah dan pikiran yang sedang stres, apalagi dihantui rasa cemas yang berlebihan, atau bercampur rasa cemburu yang tidak mendasar.
Batul bahwa seiring bertambahnya usia, kondisi vagina juga mengalami penuaan sama halnya dengan kulit yang kurang elastis, kurang rapat, kurang kenyal dalam menjepit rangsangan birahi senggama. Namun semua itu sangat mungkin tetap terjaga bagaikan masa malam pertama dahulu, asal siwanita memang mau merawat keindahan Miss V dari longgarnya dengan cara ramuan sari rapat sejati yang tidak memiliki efek kimia dan sampingan lainnya, selalu menjaga aroma khasnya antara percampuran strawberry dan trasi blacan, yang merupakan wangi khas vagina yang merangsang. Sehingga banyak pria yang sangat doyan mengecupinya sebagaimana yang sering di blue film itu.
Karena itu banyak perempuan yang terkejut ketika mendapati labia dan vulva berubah seiring bertambahnya waktu, karena hanya disibukan kerja lembur dikantor mencari uang, sehingga terabaikan perawatan Miss V yang menjadi kendur tak bernyawa sari, bahkan menimbulkan bau tak nyaman dihidung, padahal mustinya aroma khas Miss V itu selalu mampu merangsang gairah untuk berlama lama ML dengan sang kekasih.
Sehingga tak mengherankan mengapa belakangan ini banyak bermunculan tren perawatan peremajaan vagina atau vagina rejuvenation untuk mengatasi keresahan perempuan ketika miss V kendur.Bahkan lebih dasyat lagi sudah banyak klinik khusus yang bisa membuat bentuk Miss V menjadi bersih dari lecek hitam, sehingga tampak mengecil dan lebih indah. 
Tentu saja uang yang harus dikeluarkan kaum perempuan melakukan perawatan vagina itu tidaklah murah, karena dirinya tak bisa melakukan sendiri dengan kerahasiaan mustajab wasiat lama lelehur melalui siraman rebusan mewangi dan rempahan itu.
Karena itu Penulis dengan senang hati memberikan tips ringan yang khasiatnya sangat luar biasa agar miss V kembali muda dan rapat meski sudah beberapa kali melahirkan anak, dan banyak berhubungan seksual.
1. Senam Kegel
Senam kegel atau latihan otot vagina sangat baik untuk kesehatan dan kegiatan seksual lebih menyenangkan.Lakukan setiap pagi diatas tempat tidur dengan mengangkat kaki keatas untu selama 15 menit.
Senam kegel dapat memperkuat otot panggul. Otot dasar panggul adalah otot yang ada pada tulang-tulang panggul yang berperan menggerakkan dan menahan organ-organ panggul.
Selain itu, senam kegel ini juga dapat menjaga kelenturan dan menyempitkan daerah intim.
2. Pola Makan
Mulai perbanyak makanan berserat tinggi, seperti jus sayur atau jus buah segar, atau makanan salad, karena salah satu cara merapatkan Miss V yang paling mudah adalah menjaga pola makan sehat, hindari dulu makanan ikan berbau amis apalagi ikan asin.
Karena miss V kendur bisa juga faktor penuaan yang artinya kadar kolagen dan elastin dalam tubuh berkurang.
Selain itu, Moms juga disarankan menghindari pola 'diet yoyo', yakni pola diet yang menyebabkan berat badan naik turun seperti yoyo.
Sebab berat badan yang mudah naik turun juga mengakibatkan vagina mengendur.
3. Pilih Sabun yang Ringan
Membersihkan bagian vagina memang diperlukan setiap hari.
Tetapi, jangan menggosok labia vagina terlalu kencang dan berulang kali untuk menghindari iritasi. Karena lapisan labia sangat tipis.
Selain itu, Mosm dianjurkan memilih sabun untuk membersihkan vagina yang tidak mengandung unsur kimia.
4. Posisi Bercinta di Atas
Hanya karena ingin membuat miss V kembali rapat bukan berarti menolak ajakan suami untuk berhubungan intim.
Lakukan hubungan intim dengan nyaman dan Moms bisa memilih posisi berada di atas.
Karena posisi berhubungan intim juga berpengaruh pada cepat tua dan tidaknya vagina Moms.
Selain itu, jika Moms mengambil posisi di atas juga lebih memiliki kendali untuk mengontraksi otot vagina.
5. Aktif Secara Seksual
Walaupun usia makin bertambah atau ingin membuat miss V rapat bukan berarti dengan cara meninggalkan aktivitas seksual.
Justru aktivitas seksual sangat diperlukan untuk menstimulasi otot vagina dan meningkatkan aliran darah menuju miss V.
Sperma pasangan juga memberikan efek anti-aging yang dahsyat bagi tubuh perempuan.
Jadi jangan pernah merasa jijik dengan sperma yang sesungguhnya sangat positip itu, bahkan pasangan yang doyan terhadap oral dan tetesan madu murni itu, terbukti mampu menjaga kaharmonisan sampai kakek nenek yang bahagia ditengah keluarga besar.*** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved