Headlines News :
Home » » Setelah Airlangga, Kini Giliran Dirut Pertamina Nicke Disebutkan Terlibat Kasus PLTU Riau 1

Setelah Airlangga, Kini Giliran Dirut Pertamina Nicke Disebutkan Terlibat Kasus PLTU Riau 1

Written By Infobreakingnews on Jumat, 28 September 2018 | 06.39

Dirut Pertamina, Nicke Widyawati
Jakarta, Info Breaking News - Sepertinya Wanita berdarah Batak yang satu ini sudah bertekad untuk mendapatkan JC agar hukumannya menjadi lebih ringan, dan semua orang yang diketahui ikut menikmati uang haram PLTU Riau Satu itu juga harus ikut sama sama kecebur didalam sel penjara sebagai resiko melakukan korupsi.
Itulah sekilas profil dendam sang Mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih kembali menyebut satu nama dalam proses panjang proyek PLTU Riau yang dikorupsi.
Itu sebabnya Eni secara gamblang melap[orkan keterlibatan Dirut Pertamina, Nicke Widyawati, kepada pihak penyidik KPK. Eni mengaku jika Nicke juga sempat beberapa kali ikut dalam pertemuan dengan Dirut PLN Sofyan Basyir, meski Eni enggan menjelaskan apa bahasannya.
"Sayakan kenal karena mereka memang mitra saya. Tapi kalau soal melobi, mmm.. paling engga kita memang sering ketemu," kata Eni saat hendak menjalani pemeriksaan di KPK, Jumat (28/9).
Eni mengaku, sudah melaporkan semua pertemuannya dengan Nicke dan juga Sofyan ke KPK. Sebab selain kooperatif, Eni juga tengah memperjuangkan status Justice Collabolator (JC) kepada KPK.
"Saya sudah sampaikan semua ke penyidik. Mudah-mudahan tidak ada yang lupa," ungkapnya.
Sebelumnya, Eni menyebut nama Ketum Golkar Airlangga Hartarto ikut dalam pertemuan antara Idrus dan Kotjo. Bahkan, pertemuan tersebut dilakukan dirumah Airlangga.Akibat dari pengakuan dan didukung sejumlah bukti yang diserahkan Eni itu, maka bocoran dikalangan pewarta yang selalu meliput pemberitaan di KPK, menunjukkan indikasi kuat bahwa dalam waktu singkat ini KPK akan mengumumkan sejumlah Tersangka Baru lainnya termasuk Dirut PLN Sofyan Bassir yang segera dijebloskan kedalam sel penjara KPK.
Dan info lain yang ditemukan belakangan ini diketahui bahwa sejumlah orang yang terlibat dalam kasus PLTU Riau Satu ini, sudah dalam kondisi stres berat karena bermunculan sakit penyakit akibat belakangan ini tidak lagi bisa merasa tidur pulas, karena selalu dibayangi rasa gelisah dan penuh cemas serta takut akan banyak hal jika kelak dirinya sudah berada didalam sel penjara, memikirkan hartanya dan keluarganya yang pasti akan malu besar akibat aib yang memalukan. *** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved