Headlines News :
Home » » Semoga Jokowi - Ma'ruf Amin Dapat Nomor Satu Malam Ini

Semoga Jokowi - Ma'ruf Amin Dapat Nomor Satu Malam Ini

Written By Infobreakingnews on Kamis, 20 September 2018 | 09.27

Jakarta, Info Breaking News - Soal mendapat nomor urut yang bakal menjadi torehan sepanjang masa kampanye nanti, sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate menyatakan pihaknya tidak mempermasalahkan nomor urut yang akan diperoleh bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf). Nomor urut satu maupun dua, sama-sama bisa di-branding dengan baik untuk Jokowi-Ma'ruf. Meski demikian, Johnny memperkirakan Jokow-Ma'ruf akan mendapat nomor urut satu. 
Sesuai agenda, hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menetapkan pasangan capres-cawapres untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 dan besok Jumat (21/9) akan dilakukan pengundian nomor urut.
"Nomor satu dan dua karena dua pasangan, dua-duanya bagus," ujar Johnny kepada wartawan di Jakarta, (20/9).
Untuk nomor urut dua misalnya, menunjukkan bahwa Jokowi-Ma'ruf melanjutkan kepemimpinan Jokowi-JK. Pihaknua bisa menggunakan salam dua jari untuk dua periode.
Kalau nomor urut satu, kata Johnny, berarti pasangan Jokowi-Ma'ruf merupakan pasangan terbaik, pasangan nomor satu dibandingkan pasangan lainnya.
"Kalau nomor urut satu, ya itu jelas, ichiban, numero uno, memang dia nomor satu. Kalau nomor satu, ya harus diteruskan nomor satu, jangan yang nomor dua jadi nomor satu," terangnya.
Meskipun demikian, Johnny memprediksi Jokow-Ma'ruf akan mendapat nomor urut satu. Pasalnya, Jokowi-Ma'ruf memang yang terbaik dan nomor satu.
"Kalau nomor satu memang tanda-tandanya sih, nada-nadanya sih,memang suaranya nomor satu nih. Tanda-tandanya nomor satu sih," katanya. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved