Headlines News :
Home » » Sedikit Mengenal Sosok UAS Yang Tak Mau Gila Jabatan Wapres

Sedikit Mengenal Sosok UAS Yang Tak Mau Gila Jabatan Wapres

Written By Infobreakingnews on Rabu, 26 September 2018 | 09.44

Ustaz Abdul Somad (UAS) Yang Banyak Didoakan Umat
Raja Ampat, Info Breaking News - Nama Ustaz Abdul Somad (UAS) tidak saja terus melejit, tapi juga menjadi idola banyak kaum tanpa batas, ruang dan waktu, bahkan tak banyak seperti UAS yang tercatat menjadi pemuka agama Islam yang paling disukai oleh kalangan non Islam, apalagi treck recordnya yang mencengangkan dunia dimana dirinya secara tegas menolak menjadi cawapres Prabowo, karena UAS ingin sampai mati hanya mengurusi soal dakwah. Sementara banyak orang yang berambisi dan mengahalalkan semua cara demi menjadi pejabat tinggi dinegeri ini.
Dan dari sekian banyak tauzia nya yang membuat banyak umat manusia menjadi cerdas, dimana kali ini UAS mengingatkan jemaahnya untuk menegaskan pilihan. Sebab, menurutnya, banyak orang gila di zaman fitnah saat ini.
Hal tersebut ia sampaikan dalam rekaman video ketika dirinya memberikan tausiah. Video tersebut pun kembali diunggah Rivky lewat akun Instagramnya, @rivky_alvarez pada Selasa (25/9/2018).
Dalam video, Ustaz Abdul Somad menganalogikan fenomena tersebut layaknya seorang yang tengah berkunjung ke sebuah rumah sakit jiwa. Orang tersebut digambarkan Ustaz Abdul Somad bimbang dengan kewarasannya, seusai bertemu sejumlah orang sakit jiwa.
"Orang yang waras pergi ke rumah sakit jiwa. Kalau dia tidak yakin dengan kewarasannya, dia bisa ragu siapa yang sebenarnya gila," ujar Ustaz Abdul Somad.
"Masuk ke rumah sakit jiwa, di pintu gerbang ketemu orang sakit jiwa, 'bapak gila?' 'Enggak, saya waras'. Masuk ke dalam kantor, ketemu orang sakit jiwa, 'bapak gila?' 'Saya waras'. Masuk ke dalam, ketemu (orang sakit jiwa) di tanah lapang, 'bapak gila ya?' 'Saya waras'. Dia mulai ragu siapa yang sebenarnya gila," sambungnya.
Lantaran banyaknya orang sakit jiwa, orang waras, lanjut Ustaz Abdul Somad, kini bimbang. Mereka ragu karena banyaknya fitnah yang menyesatkan.
"Karena banyaknya orang gila, orang yang waras hari ini ragu tentang kewarasannya. Maka bangkitkan semangat dengan pengajian, pengajian ya hak-yang benar, supaya tidak terhanyut, ini zaman fitnah," tegas Ustaz Abdul Somad. 

Semoga Allah Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kebahagiaan hati dan kekuatan serta kesehatan kepada sang Ustad Somad, agar ucapan dan perbuatan UAS menjadi insprisasi positip penuh kharismatik bagi mereka yang mengaku ulama dan tokoh agama, karena sesungguhnya hampir semua pemikiran UAS sangat menyejukan hati, membuat banyak orang lain menangis dan ingin bertobat dari jalan yang salah. 

UAS bahkan didalam banyak ceramahnya, tidak penah menyebutkan kafir orang lain, bahkan UAS pun tak pernah menghujat yang tidak sepaham dengan dirinya, selain memberikan pencerahan yang logis yang mudah diterima dengan kemampuan berpikir orang kecil, tapi sangat besar dampak poisitipnya bagi perbaikan umat manusia, sesama ciptaan Tuhan. *** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved