Headlines News :
Home » » Satu Lagi TVPK & KPK Online Hadirkan Media Pemberantasan Korupsi

Satu Lagi TVPK & KPK Online Hadirkan Media Pemberantasan Korupsi

Written By Infobreakingnews on Senin, 03 September 2018 | 04.00

Jakarta, Info Breaking News - Tak bisa terbantahkan lagi jika saat ini banyak media online, mampu secara cepat menyampaikan info yang akurat dan tepat kepada masyarakat luas. Akibatnya sudah cukup banyak media cetak yang tergilas karena persoalan kecepatan penyajian berita yang ditunggu pembaca.
Ditengah maraknya media online berbasis tehnologi internet, kini muncul satu lagi kehadiran TVPK & KPK-online.com, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi penyajian berita serta informasi yang aktual, tajam dan berimbang tentunya.
Peresmian media TVPK & KPK online berlangsung di Gedung Joang 45, Menteng akahir pekan kemaren..
Dalam acara louncing TVPK & KPK-online dihadiri beberapa pejabat, pengusaha, Advokat juga ada wartawan, yang dilaksanakan di gedung juang 45 pada Sabtu 1 September 2018 dan dibuka oleh Kapuspen Kemendagri Drs.Bahtiar,Msi.
Dalam sebutannya Kapuspen Kemendagri Drs. Bahtiar, M.Si mengatakan, semoga kehadiran TVPK & KPK-online.com dapat menjadi media elektronik yang benar – benar independen serta media referensi bagi bangsa ini untuk menyajikan berita seputar kasus – korupsi secara lugas, berani, aktual, tajam dan berimbang, ujarnya.(1/9/2018)
Kapuspen Kemendagri dalam acara louncing ini juga mengatakan, saya berharap TVPK dapat menjadi televisi satu satunya di Indonesia yang hadir secara Live untuk memberikan informasi tentang korupsi, sehingga bangsa Indonesia tahu apa penyebab korupsi itu, “ujar” Bachtiar M.Si.
Pada kesempatan yang sama, Sayed Syaifullah selaku Pemimpin Umum Redaksi yang didampingi Ketua Dewan Redaksi Sutiyono Wawanda mengatakan, kami seluruh jajaran redaksi dan karyawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh bangsa dan masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami.
“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada para instansi pemerintah, Kemendagri, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Dewan Pers, PWI Pusat, kepolisian, KPK dan Kejagung, serta Dinas Pariwisata Provinsi Kepri dan Dewan Harian Nasional 45, yang akan menjadi mitra bagi kami nantinya,” tambahnya
Pemimpin Umum Redaksi TVPK & kpk-online juga menyampaikan, bahwa media KPK ini didirikan beranjak dari keprihatinan kondisi harkat dan martabat insan pers yang kini sudah terlalu jauh dikesampingkan. Dan kpk-online.com hadir supaya insan pers kuat melawan diskriminasi pemerintah itu.*** Mil.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved