Headlines News :
Home » » Perempuan Cantik Ini Kisahkan Ayahnya Yang Jahat Merusak Kariernya

Perempuan Cantik Ini Kisahkan Ayahnya Yang Jahat Merusak Kariernya

Written By Infobreakingnews on Rabu, 12 September 2018 | 08.56

Yenny
Jakarta, Info Breaking News - Kisah nyata tentang prilaku seorang Ayah yang kurang ajar dan tidak beradab setelah menyengsarakan anaknya, kemudian membuat malu anak perempuannya dengan kasus penipuan dan kekerasan seks.
Yenny akhirnya buka-bukaan tentang hubungannya dengan sang ayah yang ternyata kurang baik. "Aku debut dan promosi sebagai member Wonder Girls lebih dari 10 tahun. Setelahnya, aku bergabung dengan Amoeba Culture dan menyapa publik kembali dengan nama HA:TFELT," buka Yenny kepada media, Rabu (12/9).
"Meski tidak banyak, tapi aku menghasilkan cukup untuk makan dan beli barang yang aku inginkan dan memberikan uang kepada keluargaku untuk keperluan sehari-hari," lanjutnya. "Logikanya, tak ada alasan bagiku untuk bergabung dengan penipuan itu. Aku bukan orang jahat atau bodoh hingga melakukan hal seperti itu."
Yenny bercerita bahwa orangtuanya telah bercerai ketika ia berusia 12 tahun. Ayahnya menikah kembali 3 tahun kemudian dan tak pernah lagi berkomunikasi.
"Sejauh yang aku ingat, karena hubungan gelap ayah, orangtuaku bercerai. Aku memiliki hubungan yang tak nyaman dengan ayahku hingga dimana aku tak lagi memanggilnya 'ayah'," jelas Yenny. Yenny pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang ayah hingga kasus tersebut terbongkar.
"Ketika saudara perempuanku menikah tahun 2012, anggota keluargaku berbicara dengan ayah. Setelah itu, ia menghubungiku dan berkata 'Aku rindu padamu, aku minta maaf'. Aku sejenak memaafkannya, dan kami berkomunikasi lagi," tambahnya. "Tapi kemarahan diantara kami meledak kembali dan kami tak lagi berkomunikasi. Kejadian seperti ini terus berulang, aku tak tahu jika sedikit waktu saat aku memaafkan ayahku akan menjadi situasi yang sangat besar."
"Aku tak pernah berpartisipasi dan bersumpah ini bukan kebohongan. Yenny mengungkap bahwa ayahnya sempat meminta untuk diperkenalkan dengan produser untuk memulai bisnis hiburan. Yenny mengaku ia sempat memperkenalkan ayahnya dengan produser dan 3 klien di kafe.
"Aku hanya memperkenalkannya dengan produser dan itu bukan soal informasi bisnis. Dan juga jika aku tahu situasi tersebut terkait ke penipuan, aku tak akan memperkenalkan dan langsung memutuskan komunikasi dengan ayah," ujar pelantun lagu "Why So Lonely" ini. Yenny menyebutkan bahwa ia tak memaafkan ayahnya setelah terjadi penipuan tersebut.
"Hatiku sangat sakit. Mereka sudah mengalami penderitaan lebih dari yang aku alami. Jika namamu digunakan untuk penipuan tanpa aku ketahui, aku akan lebih malu," tuturnya dengan menangis. "Aku tak bisa memaafkan ayahku karena terlibat penipuan dan kekerasan seksual. Keluarga dan aku sudah berjanji 'kami tak akan lagi berkomunikasi dengan ayah'. Meski hatiku sakit, aku tidak terlibat dengan kasus ini. Dengan konsekuensi nyata, aku akan mengikuti penyelidikan dan berani menghadapinya."
Seperti sebelumnya diberitakan, ayah Yenny dilaporkan terlibat penipuan berkedok investasi yang dilakukan di sebuah gereja. Selain itu, ayahnya juga dikenai tuduhan kekerasan seksual.*** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved