Headlines News :
Home » » Pengakuan Jujur Dari Juri American Idol Ini Ketergantungan Seks dan Alkohol

Pengakuan Jujur Dari Juri American Idol Ini Ketergantungan Seks dan Alkohol

Written By Infobreakingnews on Kamis, 20 September 2018 | 08.53

Melanie Brown Yang Bahenol Nerkom
London, Info Breaking News -  Pengakuan yang sangat mengejutkan datang dari Juri America's Got Talent Melanie Brown atau yang lebih dikenal sebagai Mel B berterus terang bahwa ia mengalami kecanduan alkohol dan seks. Dua penyakit serius ini merupakan sepaket khusus dialaminya. Jika dirinya seakan sulit lepas dari keinginan minum alkohol, dan kemudian selalu timbul keinginan yang dasyat dari dalam dirinya untuk mendapatkan kepuasan seksual dari lawan jenisnya.
Akibat ketergantungan seks dan minum alkohol yang semakin banyak direguknya tapi tidak membuatnya mabuk, malahan yang menjadi mabuk dibelai cinta diatas ranjang birahi hampir setiap hari hingga menjelang dini hari, sehingga kondisi itulah membuat Mel B akan masuk pusat rehabilitasi di sebuah tempat di Inggris mulai akhir September 2018 ini.
"Enam bulan terakhir ini sangat sulit buatku," kata Mel B kepada Novie dari Info Breaking News, biro Amerika, Kamis (20/9/2018).
Ia mengaku sedang mengerjakan buku biografi bertajuk Brutally Honest dengan seorang penulis ternama..
Untuk itu ia harus mengingat kembali masa-masa gelap yang pernah ia alami.
"Rasanya traumatis sekali mengingat kembali hubungan yang merusak secara mental dan bicara tentang masalah-masalah dalam hidupku," tutur perempuan 43 tahun itu.
Ia mengaku minum-minum untuk melupakan masalah dan meredakan gejolak emosi yang ia rasakan, namun ternyata setelah terpengaruh alkohol justru nafsu seks nya menjadi berkobar kobar alias cenat cenut.
"Terkadang sulit sekali mengatasi semua emosi. Namun, masalahnya bukan tentang seks atau alkohol, tetapi ada yang lebih dalam dari itu," lanjut mantan personel Spice Girls itu.
Ia menyadari sudah saatnya untuk mencari pertolongan karena kondisinya sudah kritis.
"Tidak ada yang lebih mengenal diriku selain aku sendiri. Tetapi, aku berusaha mengatasinya. Dalam beberapa pekan ini aku akan mengikuti program terapi," ungkap juri yang selalu menjadi incaran ilusionis The Sacred Riana itu.
Ia memilih pusat rehabilitasi di Inggris karena ia seorang Inggris sejati.
"Aku tahu yang paling cocok buatku," katanya.
Mel B mengaku tidak ragu berbicara terbuka tentang masalah mental yang dialaminya.
Setidaknya, katanya, itu bisa memberi insipirasi kepada banyak orang. "Aku bicara terbuka soal ini karena banyak orang mengalaminya," lanjut Mel B.
Ia bertekad menjadi orang yang lebih baik demi tiga anaknya, Phoenix (19), Angel (11), dan Madison (6).
Pada kesempatan yang sama, Mel B mengaku mengalami masalah finansial setelah bercerai dari produser musik Stephen Belafonte.
Dalam dokumen perceraian yang diajukan ke pengadilan, Mel B mengaku mengalami kekerasan fisik dan emosional dari Belafonte. *** Novie K.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved