Headlines News :
Home » » Partai Koalisi Jokowi - Ma'ruf Amin Sangat Yakin Erick Thoir Bertangan Dingin

Partai Koalisi Jokowi - Ma'ruf Amin Sangat Yakin Erick Thoir Bertangan Dingin

Written By Infobreakingnews on Minggu, 09 September 2018 | 20.35

Jakarta, Info Breaking News - Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah resmi menunjuk Bos Mahaka Group Erick Thohir memimpin tim kampanye nasional (TKN). Juru bicara tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Taufiqulhadi berharap tangan dingin Erick bertuah di tim pemenangan.

"Tangannya dingin, ketika dia diminta untuk jadi ketua Inasgoc, dia jadikan Asian Games menjadi sebuah event yang memiliki standar tinggi," kata Taufiqulhadi kepada wartawan, Minggu, 9 September 2018. 

Taufiqulhadi mengatakan, Erick merupakan contoh anak muda yang luar biasa. Di usianya, dia sukses sebagai pengusaha, juga memiliki klub sepakbola ternama asal Italia, Inter Milan. "Kemudian bisnisnya berkembang biak, hingga pada bisnis media" 


Erick, kata dia, juga dinilai mampu menjangkau pemilih milenial. Erick juga dianggap bisa masuk ke kalangan perempuan.

"Menurut saya dia akan menjadikan tim kampanye nasional akan berjalan sesuai dengan harapan," ucap Anggota Dewan Pakar Partai NasDem itu. 

Jokowi-Ma'ruf kepincut dengan kemampuan manajerial Erick sebagai pengusaha selama ini. Jokowi berharap 'tangan dingin' Erick bisa membuat tim kampanyenya berjalan dengan baik. Jokowi mengesampingkan urusan politik dalam menunjuk Ketua Inasgoc Asian Games 2018 itu. 

Apalagi sembilan sekretaris jenderal partai politik pendukung yang mengurus persoalan politik. Selain itu, jajaran dewan penasehat juga diisi ketua umum dari sembilan partai politik pendukung, akan bekerja keras membantu sang ketua timses guna mewujudkan Jokowi goal dua priode membangun negeri ini kemasa kejayaan persada. *** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved