Headlines News :
Home » » Mulai Besok Sabtu, Taksi Blue Bird Tampil Dengan Tarif Nol Buka Pintu

Mulai Besok Sabtu, Taksi Blue Bird Tampil Dengan Tarif Nol Buka Pintu

Written By Infobreakingnews on Jumat, 07 September 2018 | 21.42

Jakarta, Info Breaking News - Tak mau tergilas dengan bisnis taksi online yang semakin menggila, PT Bluebird siap tampil dengan layanan terbaru. Armada taksi ternama di Jakarta itu, mulai 8 September 2018 akan membuka layanan barum “mulai dari nol”.
Naik taksi Bluebird tak ada uang buka pintu, tapi naik langsung dengan nol rupiah. Dengan begitu, bisa dipastikan penumpang atau konsumen akan mendapatkan layanan lebih baik dan lebih murah.
Seperti diketahui, layanan taksi di Jakarta dan kota lain di Indonesia, penumpang dikenakan tarif dasar. Setiap membuka pintu dan mulai naik taksi akan dikenakan tarif dasar dengan besaran tertentu.
Ke depan, tarif itu akan dihilangkan. Taksi Bluebird siap memberikan pelayanan terbaik, dan tanpa membayar tarif dasar. Layanan tak mulai dari nol ini akan memulai era baru layanan taksi di Indonesia.
Di tengah derasnya persaingan angkutan taksi atau angkutan nontrayek itu, tantangan makin berat. Angkutan online seperti Grabcar, GoCar dan lainnya sudah memberikan layanan tersebut.
Selain mulai dari nol rupiah, layanan angkutan online juga siap menjemput dan mengantar konsumen sampai ke depan pintu konsumen atau tempat tujuan.*** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved