Headlines News :
Home » » Malam Ini Erick Thohir dan 9 Ketum Parpol Akan Dampingi Jokowi - Ma'ruf Amin ke KPU

Malam Ini Erick Thohir dan 9 Ketum Parpol Akan Dampingi Jokowi - Ma'ruf Amin ke KPU

Written By Infobreakingnews on Jumat, 21 September 2018 | 08.15

Ya Tuhan, Jagailah Kesehatan Kedua Bapak Bangsa Ini.
Jakarta, Info Breaking News – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK), Eriko Sotarduga mengatakan, Sembilan Ketum Partai pendukung Joko Widodo - Ma’ruf Amin dipastikan bakal hadir dalam acara pengundian nomor urut capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018) malam ini. 
Dan dipastikan Ketua Tim TKN KIK, Erick Thohir pun akan hadir mengawal Jokowi-Ma’ruf.
Ada pesan yang disampaikan dari hadirnya para elite parpol, kata Eriko, menunjukkan kalau koalisi petahana sangat solid dalam memenangkan pasangan itu di perhelatan Pilpres 2019. Seluruh elite parpol akan berangkat ke KPU bersama dengan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dari rumah aspirasi yang berlokasi di Jalan Proklamasi nomor 46, Jakarta Pusat sekira pukul 18.30 WIB.
“Semua ketum partai koalisi akan berkumpul di Jalan Proklamasi nomor 46. Nanti 18.30 WIB akan bersama-sama capres-cawapres, kita ke KPU untuk mengambil nomor urut,” kata Eriko kepada Info Breaking News, Jumat (21/9/2018).
Politikus PDIP itu mengaku tak akan mengerahkan massa saat akan pergi ke KPU, karena seperti diketahui tempat di sana tidak bisa menampung banyak orang. Namun, pihaknya tidak bisa melarang mereka apabila ingin ikut menemani jagoannya. Namun, ia mengimbau agar tetap menjaga ketertiban dan tak melakukan teriakan-teriakan yang berbau provokasi saat berada di luar KPU.
“Mungkin nanti mereka berada di luar KPU. Tapi kita tidak bisa juga membatasi untuk mengantarkan dari calon pasangan ini keKPU,” ujarnya.
Menurutnya, alangkah baiknya kerumunan massa itu berkumpul saja di rumah aspirasi atau di kediamannya masing-masing, lalu bersama-sama menyaksikan kegiatan itu di layar televisi. Dengan begitu tak akan mengganggu arus lalu lintas dan para pengemudi roda dua maupun mobil.*** Mil.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved