Headlines News :
Home » » Ketum GRNI : Terpilihnya Erick Tohir Sangat Menguntungkan Calon Presiden Petahana

Ketum GRNI : Terpilihnya Erick Tohir Sangat Menguntungkan Calon Presiden Petahana

Written By Infobreakingnews on Jumat, 07 September 2018 | 21.16

Ketua Umum GRNI, DR. Gelora Tarigan, SH MH
Jakarta, Info Breaking News - Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Calon Presiden Petahana Joko Widodo mengumumkan Erick Tohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional, sebagaimana diumumkan Jumat Sore (7/9) di Rumah Cemara Menteng Jakarta Pusat.
Erick Tohi, konglomerat dunia yang berusia muda, sipemilik Klub Bola  Liga Italy, Inter Milan itu, dipilih Jokowi setelah sebelumnya dilihat secara spektakuler cemerlang dan sukses menyelenggarakan Asian Games di Jakarta kemaren.
Karena itu pengamat menilai akan banyak para pengusaha sukses yang bisa digalang Erick menghimpun dana kampanye Pilpres 2019 mendatang.
"Profil Erick Thohir sebagai pengusaha sukses, akan sangat mudah untuk menjaring penggalangan dana kampanye dari kalangan pengusaha diseketitarnya. Dan hal ini akan sangat menguntungkan kubu Jokowi Ma'ruf Amin." kata Ketua Umum Gerakan Rakyat Nasionalis Indonesia (GRNI), DR. Gelora Tarigan SH MH, kepada Info Breaking News, Jumat (7/9) melalui saluran Seluler.
GRNI yang dikenal sebagai Relawan Jokowi ini dipenuhi oleh kalangan akademisi dan tokoh muda, berharap Erick Tohir bisa segera melakukan banyak terobosan yang berguna untuk mendulang suara secara signifikan pada Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Pemilu mendatang.
Lebih dari itu Gelora sangat yakin "Erick Tohir melalui jaringan bisnisnya akan bermanfaat buat kubu Jokowi-Ma'ruf dalam hal logistik, karena bagaimanapun faktor logistik menjadi hal penting dalam proses pemenangan kandidat. Walaupun Jokowi merupakan capres petahana tetap memerlukan sokongan logistik yang mumpuni. Apalagi masalah Logistik Pak Jokowi tidak mungkin diambil dari APBN. Jadi, menurut saya sah-sah saja jika memanfaatkan jaringan logistik Erick Thohir," ungkap Gelora Tarigan yang selama ini dikenal sebagai advokat senior di Ibukota..
Apalagi yang paling ngetrend selain logistik, penunjukan Erick Thohir juga diharapkan mampu menggalang pemilih milenial yang jumlahnya cukup besar pada 2019 mendatang.
"Saya sangat yakin, apalagi setelah melihat betapa suksesnya dan diakui dunia perhelatan Asian Games kemaren, menunjukkan Erick Thohir sebagai sosok yang tepat menjadi simbol sukses generasi muda dan kaya raya, sudah pasti mampu menggarap kaum milenial," ungkap Gelora Tarigan yang pernah tergabung dalam pembelaan kasus PDIP semasa dulu yang dikenal dengan kelompok TPDI bersama rekannya RO. Tambunan. 

Sebagaimana diketahui mulai besok Sabtu, 8 September 2018 Erick Tohir akan memulai kerja keras, mengumpulkan semua Sekjen Parpol Koalisi di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf dikawasan jalan Proklamasi 46 Jakarta, yang baru saja diresmikan sesaat usai Jokowi mengumumkan Erick Tohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional.*** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved