Headlines News :
Home » » Kadiv Humas Polri : Bisa Jadi Yang Mengancam UAS dari Kelompok Yang Tak Senang Karena Tak Mau Jadi Cawapres

Kadiv Humas Polri : Bisa Jadi Yang Mengancam UAS dari Kelompok Yang Tak Senang Karena Tak Mau Jadi Cawapres

Written By Infobreakingnews on Rabu, 05 September 2018 | 08.50

Saat UAS bersama mantan Wakapolri Komjen Syafruddin
Jakarta, Info Breaking News - Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menduga Ustaz Somad menerima intimidasi terkait penolakannya dijadikan cawapres. Menurutnya, saat ini Polri masih menunggu laporan resmi dari Somad terkait dugaan intimidasi itu.
"Bisa jadi yang mengancam itu orang yang tidak senang dengan dia, bisa jadi kelompok dia juga karena dia tidak mau jadi cawapres. Semua kemungkinan itu bisa saja ya," kata Setyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu  (4/9/2018)
Polisi hingga kini belum menyelidiki soal kebenaran informasi tersebut.
"Melapor haknya dia, mau melaporkan itu atau tidak. Kecuali kasus yang tidak perlu laporan, itu baru ada (tindakan dari polisi). Kalau tidak lapor, ya polisi tidak menangani," katanya.
Dalam unggahan instagramnya, Abdul Somad menyebut dia mendapat ancaman, intimidasi, pembatalan, dan lain-lain terhadap taushiyah di beberapa daerah seperti di Grobogan, Kudus, Jepara dan Semarang. Lalu adanya beban panitia yang semakin berat dan kondisi psikologis jamaah dan ustadz Somad sendiri. "Maka, saya membatalkan beberapa janji di daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta," tulisnya.*** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved