Headlines News :
Home » » Kadernya Diklaim Gabung Tim Prabowo-Sandi, PDIP: Kami Hormati Keputusannya

Kadernya Diklaim Gabung Tim Prabowo-Sandi, PDIP: Kami Hormati Keputusannya

Written By Infobreakingnews on Kamis, 13 September 2018 | 16.42


Jakarta, Info Breaking News – Wakil Sekretaris Jenderal PDI-P Ahmad Basarah memastikan pihaknya akan menghormati pilihan salah seorang kadernya, Kwik Kian Gie yang sebelumnya diklaim Prabowo telah bersedia bergabung menjadi tim suksesnya jelang Pilpres 2019.

“Kami hormati sebagai hak politiknya, demokratisnya," katanya saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Ahmad menyebut Kwik Kian Gie sebelumnya pernah menjabat sebagai pengurus Dewan Pimpinan Pusat PDI-P pada tahun 2005 silam. Namun, usai masa jabatannya berakhir Kwik Kian Gie tak lagi berinteraksi dengan PDI-P.

"Jadi dalam beberapa tahun yang sudah cukup lama ini Pak Kwik memang katakanlah sudah berada di luar sistem kepartaian PDI-P," ungkapnya.

Jika memang benar akan bergabung dengan tim Prabowo-Sandi, Ahmad berharap kehadiran Kwik Kian Gie dapat memberikan ide serta saran bagi kubu Prabowo untuk berkompetisi secara demokratis, bersahabat, kontruktif, dan tidak merusak sendi-sendi persatuan bangsa.

Sebelumnya, hari Rabu (12/9/2018) malam bakal calon presiden Prabowo Subianto mengklaim mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri yang juga dikenal sebagai ekonom Kwik Gian Gie bergabung ke tim kampanye nasional Prabowo-Sandiaga Uno untuk menghadapi Pilpres 2019.

“Walaupun beliau mengatakan beliau PDI-P, tetapi demi kepentingan negara beliau ingin menjadi salah satu penasihat saya," tuturnya. ***Ardiansyah Harahap

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved