Headlines News :
Home » » Horeee Perpanjangan Ganjil Genap Hanya Sampai 13 September 2018

Horeee Perpanjangan Ganjil Genap Hanya Sampai 13 September 2018

Written By Infobreakingnews on Senin, 03 September 2018 | 04.41

Jakarta, Info Breaking News - Berdasarkan Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 92 tahun 2018, perluasan aturan ganjil-genap di Ibu Kota diperpanjang hingga 13 September 2018. Kebijakan tersebut diambil karena masih ada kegiatan Asian Para Games 2018.
Meski begitu, ada aturan yang beda jika dibandingkan waktu penerapan sebelumnya. Selama masa perpanjangan ini, ganjil-genap tidak berlaku di persimpangan terdekat dengan pintu masuk tol sampai dengan persimpangan terdekat.
Pembatasan lalu lintas ini juga tidak diberlakukan pada Sabtu dan Minggu atau hari libur nasional yang ditetapkan dengan Keputusan Presiden.
Sementara mengenai waktu masih sama, yaitu pukul 06.00 hingga 21.00 WIB.
"Jadi hanya berlaku Senin sampai Jumat saja. Kalau hari Sabtu atau Minggu tidak berlaku," ujar Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budiyanto kepada Info Breaking News, Senin (3/9) Selain itu mengenai wilayah, tetap sama seperti waktu perluasan, yaitu mencakup Jalan Medan Merdeka Barat, M.H Thamrin, Gatot Subroto, Sudirman, sebagian Jalan Jenderal S Parman dari ujung simpang jalan Tomang Raya sampai Simpang KS Tubun, selanjutnya, MT Haryono, HR Rasuna Said, DI Panjaitan, Ahmad Yani dan sebagian jalan Benyamin Sueb. 
Paling tidak mamsyarakat pengguna jalan merasa lega dengan adanya kepastian info ini karena sebelumnya beredar isu akan diteruskan selamanya aturan ganjil genap ini, sehingga merepotkan bagi rakyat kecil yang hanya punya satu unit mobil butut. *** Wienda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved