Headlines News :
Home » » Fani Gadis Cantik Berusia 24 Tahun Pejabat KPK Yang Mengundang Decak Kagum Publik

Fani Gadis Cantik Berusia 24 Tahun Pejabat KPK Yang Mengundang Decak Kagum Publik

Written By Infobreakingnews on Kamis, 06 September 2018 | 08.27

Fani Parosa Pejabat KPK Yang Berusia Muda
Bintan, Info Breaking News - Tak bisa dipungkiri kalau personil KPK sangat banyak memiliki orang orang cerdas, pemberani dan memiliki etos kerja yang tinggi, dan yang paling menariknya adalah banyaknya pegawai KPK yang masih berusia muda belia seperti Fani Parosa, pejabat Spesialis Muda Direktorat PPLHKPN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI yang datang ke Bintan, Rabu (5/9/2018) mencuri perhatian pandangan orang terhadap KPK.
Banyaknya pejabat penyelenggara negara yang ditindak KPK membuat lembaga anti rasuah tersebut dipersepsikan sangar dan galak. Citra tersebut terkadang dilekatkan pada orangnya.
Tapi kehadiran Fani di Bintan dalam rangka sosialisasi LHKPN tampaknya lain. Perempuan berusia 24 tahun tersebut hadir dengan ramah, suka tersenyum dan bicaranya lembut.
"Bisa lembut juga ya KPK,"bisik beberapa peserta sosialisasi LHKPN saat mendengar Fani Parosa menyampaikan materi LHKPN.
"Usianya masih 24 tahun lho tapi sudah kerja di KPK," bisik lainnya sambil senyum-senyum.
Fani sendiri sebelum menyampaikan materi inti tata cara pelaporan kekayaan berbasis online, memulai dengan pantun. Setelah itu ia melanjutkan dengan sedikit perkenalan.
"Bapak ibu jangan takut, kalau ada yang hendak disampaikan, di sampaikan saja. Kita terbuka kok," kata Fani
Gaya lincah yang komunikatif ini pula membuat banyak peserta menjadi bengong tanpa bertanya lagi, karena sejak awal sudah dibuat kagum gadis cerdas Fani. Dalam hati mereka, pasti betapa bangganya setiap orangtua yang memiliki anak seperti Fani. *** Putri Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved