Headlines News :
Home » » Decak Kagum Gebrakan Geng Artis Mom Sweet Moms Ketimbang Ngerumpi

Decak Kagum Gebrakan Geng Artis Mom Sweet Moms Ketimbang Ngerumpi

Written By Infobreakingnews on Rabu, 26 September 2018 | 09.10

Jakarta, Info Breaking News - Kegiatan manusiawi yang mempesona ini perlu banyak diikuti kalangan artis lainnya yang sudah mapan memetik bintang, ketimbang hanya nguimpul nggak karuan yang ujungnya ngerumpi dan bermasalah, mendingin kita ikutin menyimak aeabrek aksi positip yang mendapat decak kagum karena mereka masih perduli dengan rakyat kecil diseputarnya.
Itulah gebrakan elegaan dari sejumlah artis cantik yang rumahtangganya dipenuhi kebahagiaan karena banyak menabung pahala kebaikan didalam Geng Mom Sweet Moms. Geng yang beranggotakan Mona Ratuliu, Novita Angie, Ria Finola, Ersa Mayori dan Meisya Siregar ini memiliki jiwa keibuan yang tinggi terhadap keluarga dan lingkungan sekitar. Peran mereka sangat bermanfaat bagi para millennial mama di luar sana.
Mereka juga sering membagikan tulisannya melalui website mommiestraveldiary.com. Tulisannya seputar tips keluarga dan anak. Tak hanya itu, mereka juga sering memeriahkan acara-acara millennial mama. Seperti apa ya kehidupan seleb mama ini sehari-hari? Yuk lebih dekat mengkenal geng Mom Sweet Mom ini.
Geng Mom Sweet Moms pertama kali terbentuk ketika Mona dan Ersa pergi berlibur ke Amerika Serikat selama 3 minggu. Selama di sana, keduanya sering mengunggah kegiatan mereka di akun instagram masing-masing. Ternyata postingan mereka mendapatkan respon positif dari follower-nya.
Sejak saat itu, Mona dan Ersa menyadari bahwa ada banyak hal bermanfaat yang bisa dibagikan pada masyarakat. Setelah itu, Mona dan Ersa mulai membicarakan hal ini pada anggota lainnya. Kemudian mereka sepakat untuk mengembangkan website yang berisikan tentang tips liburan bersama keluarga.
Geng yang beranggotakan seleb mama ini sering mengadakan kegiatan yang lebih mengarah kepada saling berbagi satu dengan yang lain. Bukan hanya liburan, mereka sering berbagai banyak hal soal anak, suami, rumah tangga dan lainnya. Saat sedang kumpul, mereka lebih memilih untuk melakukan arisan daripada bergosip.
Mereka juga sering membuat kegiatan sosial yang berhubungan dengan parenting dan edukasi anak lho. Beberapa kegiatan yang pernah mereka laksanakan antara lain senam kesehatan untuk para mama dan mengisi acara mengenai parenting di sebuah stasiun televisi swasta.
Bukan hanya mengisi acara di televisi, mereka juga kerap diundang di berbagai acara pameran dan expo. Nah, di bulan September ini Geng Mom Sweet Moms juga akan hadir di acara Popmama Expo lho! Selain berbagi seputar dunia parenting, mereka juga akan mendonasikan barang preloved untuk SOS Children's Village.
SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orangtua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.
Popmama Expo merupakan acara yang digelar oleh salah satu media parenting di Indonesia, Popmama. Acara ini akan diadakan pada 28-29 September 2018 di Gandaria City. Bukan hanya expo, beberapa tenant di Popmama Expo akan memberikan diskon hingga 50%. Nah, buat mama yang belum punya jadwal di akhir minggu ini, mampir saja ke Popmama Expo. Bahkan Geng Mom Sweet Moms ini juga sangat welcoom dan dengan senang hati menerima kalangan Mama muda yang mau bergabung berinteraksi dalam kegiatan postip ini, sambil memanjakan urusan sibuah hati khususnya agar membuat para suami tetap setia dan tak mau lagi berpaling kelain hati, karena tau sang isteri punya wawasan cerdas dan gaul mengenal gelagat diluaran.
*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved