Headlines News :
Home » » Dari Romantis ke Tragis, Pramugari Ini Dipecat Usai Dilamar oleh Sang Kekasih

Dari Romantis ke Tragis, Pramugari Ini Dipecat Usai Dilamar oleh Sang Kekasih

Written By Infobreakingnews on Jumat, 14 September 2018 | 19.27

Penampakan pramugari China Eastern Airlines yang dilamar oleh sang kekasih (asiaone.com)

Beijing, Info Breaking News – Seorang pramugari maskapai penerbangan China Eastern Airlines mengaku tak menduga ketika hari bahagianya ternyata berakibat pada pemecatan dirinya oleh perusahaan.

Hal tersebut bermula ketika sang awak penerbangan dikejutkan oleh lamaran sang kekasih yang dilakukan di dalam kabin pesawat yang tengah mengudara. 

Dalam klip yang dibagikan oleh Pear Video, seperti dikutip dari Asia One, Jumat (14/9/2018), seorang penumpang pria dalam penerbangan dari Xi An ke Yinchuan terlihat bangun dari berlutut setelah berhasil melamar pacarnya yang tak lain adalah salah seorang pramugari dalam penerbangan.

"Aku benar-benar tidak tahu pacarku akan melamarku pada penerbangan ini, terima kasih telah menjadi saksiku." ungkapnya melalui sistem pengumuman pesawat dengan mata berkaca-kaca.

Para penumpang yang berada di pesawat pun disebut ikut tersentuh oleh aksi sang pria yang dinilai sangat romantis. Beberapa penumpang bahkan terlihat mengeluarkan ponsel mereka masing-masing lalu merekam kejadian tersebut.

Meski begitu, kenyataannya tak semua pihak dibuat terkesan oleh aksi lamaran tersebut. Maskapai penerbangan tempat sang wanita bekerja dikabarkan sama sekali tak terkesan dengan aksi romantis sepasang kekasih tersebut.


Menurut laporan TV Liaoning pada 10 September, perusahaan penerbangan malah memecat pramugari lantaran dirinya dipercaya telah mengabaikan keselamatan penumpang.

Perusahaan penerbangan itu menyatakan bahwa melamar di tengah-tengah penerbangan telah menyebabkan gangguan dan merupakan tindakan yang tak bertanggung jawab yang berisiko membahayakan keamanan penumpang.

Menanggapi hal tersebut, netizen China pun banyak yang ikut berpendapat di media sosial. Beberapa keberatan terhadap langkah maskapai yang terlalu ketat dan "tak berperasaan". Terlebih karena sang pramugari juga tak menyadari rencana pacarnya.

Sementara yang lain merasa bahwa sang pramugari dan pacarnya mencampur urusan pribadi selama jam kerja, terutama untuk pekerjaan yang melibatkan keselamatan publik, yang dianggap melalaikan tugas. **Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved