Headlines News :
Home » » Bareskrim Peringatkan Pihak Polda Metro Jaya Yang Tangani Kasus Narkoba Cucu Konglomerat

Bareskrim Peringatkan Pihak Polda Metro Jaya Yang Tangani Kasus Narkoba Cucu Konglomerat

Written By Infobreakingnews on Senin, 03 September 2018 | 04.31

Mewah tapi jelas terkesan pemakai Kokain yang berat
Jakarta, Info Breaking News – Sejak zaman dulu kala, bukan rahasia umum lagi  jika tahanan beken anak orang kaya, selalu menjadi dimanjakan oleh oknum aparat. Karena itu Markas Besar Polri memberi perhatian khusus terhadap penanganan kasus narkoba seorang pengusaha muda yang juga cucu satu konglomerat di Indonesia, Richard Muljadi. Kasus itu sedang ditangani Polda Metro Jaya.
Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri, Brigjen Eko Daniyanto, tak mengoreksi ketika diminta konfirmasinya atas adanya perhatian khusus itu. Dia justru memberi link artikel pemberitaan terkait berisi pernyataannya.
Dalam artikel itu Eko memperingatkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan, tak main-main dalam penyidikan kasus Richard Muljadi. Eko mengutip instruksi dari Kabareskrim yang baru, Irjen Arief Sulistyanto, yang mengarahkannya melakukan supervisi.
Menurut Eko, dalam artikel yang sama, ada kalangan kelas atas yang lainnya yang diduga terlibat dalam kasus kokain Richard Muljadi. “Tangkap lagi. Jangan berhenti,” begitu katanya.
“Keberadaannya belum (diketahui). Udah tahu nama lengkapnya," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Suwondo, Rabu 29 Agustus 2018. Dia merujuk kepada tersangka penyuplai kokain Richard Muljadi.

Pantauan media dilapangan hampir setiap hari terlihat pengacara kondang Hotma Situmpiul diareal Polda Metro Jaya, karena ditunjuk sebagai pengacara hukum sang cucu konglomerat ini. Berapa kira kira bayaran Hotma ya. *** Armen.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved