Headlines News :
Home » » Bangkitnya Generasi Muda Gereja

Bangkitnya Generasi Muda Gereja

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 15 September 2018 | 19.24


Jakarta, Info Breaking NewsBangkitnya generasi muda gereja agar hal itu berdampak pada seluruh umat.demikian Efrain Ferdinand Bawole dalam Konfrensi pers dibilangan Gandaria City Jakarta Selatan Kamis (14/9).

"Acara bangkitnya generasi muda ini dilsksanakan bersamaan dengan 90 tahun Sumpah Pemuda di tahun 2018, momen itu dipercaya untuk menjadi momen kebangkitan kembali gerakan doa generasi muda serta gerakan kesatuan dan cinta akan generasi bangsa mewakili persatuan anak-anak muda kristen di Indonesia." kata Efraim 

Hal senada juga dikemukanan oleh Ibob David dan Belinda acara ini bermula adanya kesadaran kami bahwa sekarang ini adalah waktunya generasi muda di Negara ini harus bangkit, peduli dan bersedia mengambil tanggung jawab mereka sebagai sebagai anak bangsa. 

Salah satu dari tindakan nyata adalah dengan membangkitkan rasa nasionalisme khususnya pada anak-anak muda lintas gereja dan komunitas kristen di Indonesia untuk doa bersama bagi bangsanya dan mulai melakukan tindakan nyata yang memberi dampak positif untuk membagun bangsa ini. 

Namun, disadari bahwa generasi muda tidak dapat berdiri sendiri untuk mengerjakan bangsa ini, generasi muda memerlukan generasi terdahulu untuk berdiri, mengejar dan berjalan bersama mereka. Kami sagat sadar bahwa tugas berdiri bagi bagi bangsa ini tidak dapat dilakukan hanys satu pihak,melainkan harus ada satu kesatuan yang bulat, kerja sama yang baik antara generasi, gereja, komunitas, kota, suku dan pulau di seluruh Indonesia, berdiri bersama-sama sebagai satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan yaitu Bangsa Indonrsia.

"Acara ini dilakukan serentak tanggal 23-26 januari 2019 waktunys Konfrensi tiga hari, Prayer Gathering 12 jam doa,pujian penjembahan dalam 1 hari dan tempatnya di Monas waktu pukul 4.00-6.00 subuh acara ini diikuti oleh kurang lebih 1000  orang utusan dari berbagai negara belum termasuk Indonesia" kata Elisabet Daniel Poluakan selaku koordinator Chief Gen *** Philipus.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved