Headlines News :
Home » » Bagikan Lautan Api Massa Batak Hadiri Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Bagikan Lautan Api Massa Batak Hadiri Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Written By Infobreakingnews on Minggu, 30 September 2018 | 21.03

Jakarta, Info Breaking News - Puluhan ribu massa dari Komunitas Batak Bersatu hadir di Gedung Mulia, Jalan Kebon Nanas No 70 Cipinang Besar Selatan, Jatinegera, Jakarta Timur Minggu (30/9) malam. Kehadiran massa itu untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
Dari pantauan di lokasi, akibat banyaknya yang hadir massa pun bersesakan di dalam gedung. Ribuan massa juga terpantau tidak bisa masuk ke dalam gedung Mulia tersebut.
Kemacetan parah pun sudah terjadi sejak di kawasan UKI Cawang akibat banyaknya kendaraan yang masuk lokasi acara. Walaupun demikian massa tetap antusias untuk menghadiri deklarasi untuk Jokowi-Ma'ruf.
"Kita Cinta Jokowi. Kami ingin Jokowi presiden untuk periode kedua. Kinerjanya sudah terbukti," teriak massa yang hadir.
Tampak hadir di lokasi acara, politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, Pengacara Kondang Juniver Girsang, Bupati Toba Samosir Darwin Siagian, Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, anggota DPR seperti Marsiaman Saragih masih banyak lagi.
Ketua Panitia Deklarasi Rolas Sitinjak mengaku tidak menyangka banyak massa yang hadir dalam acara deklarasi itu. Padahal, acara hanya dibuat sederhana dan mendatangkan sejumlah artis Ibukota seperti Rita Butar-Butar, Edo Kondologit dan lainnya.
Maruarar Sirait yang turut sebagai pengundang dalam deklarasi itu mengatakan bahwa Presiden Jokowi memberikan perubahan yang sangat positif bagi Indonesia. Perubahan positif yang dimaksudkan oleh Maruarar Sirait adalah Jokowi telah berbuat nyata bagi kemajuan dan masa depan bangsa.
“Kita beruntung punya pemimpin seperti Pak Jokowi. Dia pemimpin yang demokratis, dekat, dan dicintai rakyat,” kata Ara sapaan Maruarar.
Anggota Komisi XI DPR RI itu mengatakan, masyarakat Sumatera Utara sudah merasakan pembangunan yang dilakukan Jokowi selama empat tahun terakhir. Pembangunan infrastruktur jalan di kawasan Danau Toba kini berlangsung pesat.*** Jerry Art.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved