Headlines News :
Home » » Ada Rasa Curiga Dendam dan Perkosa Janda Cantik Pegawai Bank Kota Bandung Ini

Ada Rasa Curiga Dendam dan Perkosa Janda Cantik Pegawai Bank Kota Bandung Ini

Written By Infobreakingnews on Rabu, 12 September 2018 | 08.46

Almarhumah Ella Nurhayati
Bandung, Info Breaking News - Ellah Nurhayati (42),perempuan cantik yang bekerja sebagai karyawan Bank dikota Bandung, ditemukan tewas secara sadis dengan penuh tusuk disekujur tubuhnya, didalam rumah yang berada ditengah penduduk yang padat dikawasan Bandung Barat, kemaren.
Hingga kini pihak Polisi tengah melakukan penyelidikan atas kematian janda berparas cantik yang sudah bercerai dengan suaminya sejak tahun 2914 lalu.
"Korban ini bekerja di bank, kantornya di Jalan Setiabudi Kota Bandung," terang Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra kepada Info Breaking News, Rabu (12/9).
Ella diketahui berdomisili di Kampung Pangragajian, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Ia ditemukan oleh tetangganya sendiri tengah tergeletak bersimbah darah.
Jasadnya berada di dekat pintu masuk ke dalam rumahnya tersebut. Tetangga menemukan tubuhnya siang hari pada pukul 12.00 WIB. Ella sendiri baru sejak dua tahun ini menempati rumah tersebut.
"Ada enam saksi yang diperiksa. Memang betul tubuh korban banyak luka tusuk," tegas Niko. Namun banyaknya luka tusuk itu membuktikan kalau sipembunuhnya termasuk sadis, sepertinya ada motiv dendam dan sakit hati terhadap sang Janda berparas ayu berkulit putih bersih ini. Kalau cuma hanya mau mencuri saja, rasanya tidak dibunuh dengan cara sadis seperti ini. Apalagi sejumlah barang dan perhiasan berharga tidak ada yang hilang dari korban. Namun sedikit ada kecurigaan kalau janda cantik ini diperkosa setelah tewas bersimbah darah, namun untuk memastikan adanya kekerasan seksual itu, Polisi masih harus menunggu hasil otopsi dari RS. Hasan Sadikin Bandung.*** Putri Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved