Headlines News :
Home » » Via Valen Menggoyang Jokowi Jadi Trending Topik Dunia

Via Valen Menggoyang Jokowi Jadi Trending Topik Dunia

Written By Infobreakingnews on Minggu, 19 Agustus 2018 | 09.54

Bahagianya hati Jokowi disamping Iriana Bergoyang Lagu Via Valen
Jakarta, Info Breaking News - Tampil memukau membuat Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana ikut bergoyang ria, itulah artis Via Vallen, bintang yang bersinar dalam Opening CeremonyAsian Games 2018. Tentu saja, ini karena Via Vallen adalah penyanyi dari official theme song Asian Games 2018, "Meraih Bintang".
Saat tampil secara langsung di panggung megah acara ini, Via Vallen tampil memikat dengan kostum berwarna putih.

Ternyata penampilan Via Vallen menarik perhatian para warganet Indonesia. Beberapa menit setelah menyelesaikan lagu "Meraih Bintang", ia langsung masuk dalam jajaran trending topic di Twitter Indonesia.
Sejumlah warganet mengungkap berbagai komentarnya soal penampilan Via Vallen dalam pembukaan Asian Games 2018.

Bahkan dunia melihat secara jelas betapa kegembiraan hati sang Presiden disamping Ibu Negara yang cantik anggun orisinil  yang selalu enak dipandang karena cantik alami itu, menunjukkan rasa optimis akan mampu mendulang suara terbesar dari rakyat pada Pilpres 2019 mendatang.

"Bahagia tanpa beban karena selalu berjalan dengan ketulusan hati, semangat membangun negeri ini secara menyejukkan hati. " kata Indra, salah satu warganet yang merupakan mahasiswa di Kanada.

Siapa Sangka Via Valen Yang dulu Pernah Ngamen di jalanan
Baru tahu sekarang yg bisa menggoyang pa Jokowi itu bukan oposisi tp Via Valen," tutur @adekikisumarna. Presiden Jokowi memang sempat tertangkap kamera saat sedang bergoyang mengikuti nyanyian Via Vallen.

"Aku menonton upacara pembukaan #AsianGames2018 opening ceremony Sangat bangga dengan Indonesia Seneng banget melihat Presiden @Jokowi menikmati penampilan Via Vallen dan ikut bergoyang," tutur @juliandahalim.
Sementara itu, selain Via Vallen tagar "Opening Ceremony Asian Games 2018" dan "Pesona Asian Games 2018", serta keyword Saman dan Kontingen Indonesia, juga ikut masuk dalam trending topic di Twitter.

Dari bocoran para awak media yang selalu meliput diseputar Istana, menyebutkan bahwa saat muda dulu Ibu Negara Iriana juga lebih cantik dan polos seperti Via Valen, apalagi memang Jokowi sangat kental dengan dialek bahasa Jawa nya, begitu juga Via Valen yang merupakan artis muda yang selalu banyak dalam album lagunya berlirik jawa, membuat masyarakat lain menjadi suka belajar berbahasa jawa. Karena sehari hari Jokowi dan Iriana dalam kemesraannya juga menggunakan bahasa jawa., sehingga tak heran mengapa Jokowi begitu terbuka menunjukkan kebahagiaan hatinya seraya terus menggoyangkan tangannya mengikuti irama nyanyian Via Valen itu. 

"Seorang pemimpin sudah seharusnya menunjukkan kegembiraan hati sekalipun rakyat mengerti betapa beratnya beban pekerjaan Jokowi yang sudah membuat banyak Pelabuhan, Bandara, jembatan jalan tol, bahkan baru Jokowilah Presiden RI yang mampu mewujudkan mimpi masyarakat dibelahan Indonesia Tumur, dimana harga BBM menjadi sama dengan Kota lainnya di Indonesia, dan terlalu banyak lagi yang sangat fenomenal di era Jokowi." kata Candra Wibawanti, Pemred Media Info Breaking News, saat menyaksikan gebyarrr yang spektakuler pada pembukaan Asian Games itu.*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved