Headlines News :
Home » » Siaran TV Ninmedia Gratis Tanpa Iyuran

Siaran TV Ninmedia Gratis Tanpa Iyuran

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13.36

Jakarta, Info Breaking News - Selama tiga tahun Ninmedia Indonesia telah menghadirkan solusi untuk memberikan hak serta pemerataan media informasi dan hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia di Tanah Air. Ninmedia menayangkan siaran TV Satelit secara gratis (Free to Air) tanpa iuran bulanan dan dapat disaksikan menggunakan perangkat penerima satelit umum yang sangat terjangkau. Saat ini terdapat lebih dari 9 juta pengguna layanan Ninmedia di seluruh pelosok negeri.
“Kami sadar, media televisi sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat, terutama di daerah-daerah pelosok hingga di daerah perbatasan negeri ini, sehingga kami merasa perlu melakukan suatu terobosan untuk permasalahan ini, yaitu siaran tv satelit yang benar-benar gratis tanpa dikenakan iuran bulanan,” kata Presiden Direktur Ninmedia Indonesia Rahadi, Sabtu (18/8).
Bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Ke 73 Bangsa Indonesia dan guna memberikan semangat positif di hari yang berbahagia ini, Ninmedia Indonesia mengumumkan penggunaan transponder ke-2. Penggunaan transponder kedua ini akan menambah 45 saluran TV baru untuk pengguna Ninmedia. Sehingga secara keseluruhan para pengguna Ninmedia dapat menikmati hingga 90 Channel berkualitas.
Penambahan transponder tersebut juga memberikan kesempatan bagi kami untuk bekerja sama dengan lebih banyak saluran TV terbaik di Indonesia dan mengantarkannya di tengah keluarga pengguna Ninmedia Indonesia sebagai bentuk komitmen kami agar menjadi televisi rakyat Indonesia.
"Akhir kata, Ninmedia Indonesia tetap berkomitmen untuk memberikan layanan siaran terbaik dan membantu program pemerintah untuk memberikan pemerataan penyebaran Informasi dan Hiburan demi mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan semangat Positif. Salam Freesat, Dirgahayu Indonesia!" pungkas Rahadi.*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved