Headlines News :
Home » » Setelah Bercerai Aset Kekayaan Bos Mega Kreasi Film Ini Akan Dilelang Dan Masih Miliki Tunggakan Pajak Rp 1,4 Miliar

Setelah Bercerai Aset Kekayaan Bos Mega Kreasi Film Ini Akan Dilelang Dan Masih Miliki Tunggakan Pajak Rp 1,4 Miliar

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 04 Agustus 2018 | 08.03

Illustrasi Foto Artis Sexy Bollywood
Jakarta, Info Breaking News - Dibalik gemerlapnya bisnis perfilman Mega Kresasi Film milik Produser ternama Sonya Shankardas Samtani yang juga merupakan direktur PT. Sai Tech, ternyata memiliki utang pajak yang belum dibayarkan kepada pihak Dirjen Pajak, dimana sejak 2011 sampai dengan 2016 tercatat sebesar Rp.1,4 Miliar.

Selain tunggakan pajak diatas, pihak Balai Lelang juga akan segera melakukan Lelang terhadap sejumlah aset kekayaan milik Sonya sebagai direktur dan Ibunya (Ny, Gul Shankardas) sebaagi komisaris PT. Sai Tech,  dimana aset aset tersebut dijaminkan atas kredit macet sebesar Rp 16 Miliar lebih kepada MayBank.

"Mengingat schedule jatuh tempo sudah cukup lama berlarut, bahkan sudah beberapa kali pihak managemen melayangkan surat teguran, namun tidak mendapatkan jawaban, maka kami sudah menyerahkan pelelangan aset aset yang dijaminkan itu agar segera dilelang oleh pihak Balai Lelang yang berkompeten." kata pihak MayBank, yang tidak mau disebutkan kepada Info Breaking News, Sabtu (4/8/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, terungkapnya tunggakan pajak dan kredit macet bos MKF ini, setelah kisruh soal gugatan gono-gini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan mantan suaminya bernama Vimal Kumar Indru Mukhi, dimana sebelumnya PN Jakarta Pusat mengabulkan perceraian yang digugat Sonya.

Sampai dengan berita ini ditayangkan, proses persidangan gugatan gono-gini aset kekayaan yang dimiliki eks pasangan produser MKF ini masih terus berlanjut.*** Mil.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved