Headlines News :
Home » » Seperti Mahfud MD, Ahok Bahkan Ikut Kampanyekan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Seperti Mahfud MD, Ahok Bahkan Ikut Kampanyekan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Written By Infobreakingnews on Minggu, 12 Agustus 2018 | 16.46

Jakarta, Info Breaking News - Sikap mengampuni dan berpikir lebih jauh memandang kedepan pertumbuhan sehat berbangsa, Basuki Tjahaya Purnama atau yang beken dipanggil Ahok, sangat menghargai keputusan Presiden Jokowi memilih Ketua MUI Mahruf Amin sebagai pasangannya pada Pilpres 2019.
Melalui surat Ahok yang ditujukan kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, mengungkapkan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahjaya Purnama alias Ahok bakal mendukung bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Ahok bahkan siap mengkampanye Jokowi-Ma'ruf jika keluar dari penjara. Hal ini diungkapkan Luhut berdasarkan surat yang diterimanya dari Ahok.
"Ada yang bilang Pak Ahok marah katanya. Kemarin Ahok tulis surat ke saya. Bilang saya senang Pak. Kalau saya keluar dari penjara saya pengen juga ikut kampanye nanti di tim pemenangan," ujar Luhut di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (12/8).
Luhut mengatakan, pendiri relawan 'Teman Ahok', Widiyastono dan Amalia Ayuningtyas juga telah bertemu Ahok. Menurut Luhut, keduanya juga siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf. "Ahokers, Amalia dan Singgih, sudah bertemu dengan Pak Ahok, dan mereka mengatakan 'saya mendukung kiai Ma'ruf Amin'. Jadi kita lihat positifnya," tutur dia.
Luhut mengajak para Ahokers agar melihat kepentingan yang lebih besar, yaitu kebaikan dan keutuhan NKRI. Dia berharap segala perbedaan dijauhkan untuk kepentingan nasional.
"Semua kita bisa berbeda waktu yang lalu, tapi semua kalau melihat untuk kebaikan NKRI, kita buang perbedaan-perbedaan untuk kepentingan nasional dan NKRI. Jadi NKRI itu harga mati," pungkas dia.
Sikap Ahok yang sebelumnya juga telah ditunjukan oleh Prof.Mah'fud MD yang sama sekali tidak menyesali dirinya tidak jadi dipilih sebagai cawapres, merupakan tindakan bijak yang bisa menciptakan suasana gembira pada pesta demokrasi mendatang. *** Candra Wibawanti.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved