Headlines News :
Home » » Saat Kebutuhan Seksual Dikelolah Menjadi Masa Terindah

Saat Kebutuhan Seksual Dikelolah Menjadi Masa Terindah

Written By Infobreakingnews on Senin, 20 Agustus 2018 | 11.35

Hollywood, Info Breaking News - Tak bisa dipungkiri dari sejumlah kebutuhan anak manusia, terbilang ada 3 kebutuhan yang paling berpengaruh terhadap sendi kehidupan.Pertama kebutuhan rohani, kebutuhan jasmani, dan yang ketiga adalah kebutuhan biologis atau seks.

Paling menarik dari ketiga jenis kebutuhan penting diatas dan seringkali banyak orang mendiskusikannya secara intens adalah kebutuhan biologis yang sejak dunia ini diciptakan hingga nanti menjelang kesudahan, tetap menarik dan terus berkembang.

Sejak menjelang masa paca rubah di usia remaja, manusia telah merasakan adanya desakan libido seksual hingga menjadi dewasa bahkan berlanjut sampai usia senja. Masa masa itu libido seksual memang naik turun sesuai kesehatan tubuh. 

Dan hasil penelitian para pakar sampai obrolan terbuka sesama kerabat, tersebutkanlah secara gamblang betapa kebutuhan seksual terhadap lawan jenis sangat besar pengaruhnya terhadap kinerja otak dan semangat hidup.

Bahkan secara tegas disebutkan, jika melakukan hubungan seksual 3 kali dalam seminggu dapat mencegah terserang stroke dan kepikunan. Malah lebih dari 3 kali dalam seminggu bermain seks, mampu mencegah kanker pangkreas bagi kaum lelaki. Sementara bagi kaum wanita yang mendapatkan kebutuhan seks, akan membuat jiwa selalu happy dan tidak mudah berpikiran negatip. Apalagi tentunya jika seks itu dilakukan dalam ikatan tali pernikahan yang suci.

Persoalannya, ada banyak orang menyadari akan libidonya yang tinggi, tetapi justru pasangannya malas berhias,sehingga kurang menarik dipandang suami. Padahal mustinya setiap pasangan wajib membicarakan secara terbuka apapun kekurangan dari pasangannya supaya mencegah masuknya PIL dan WIL dalam koridor keluarga.

Lebih menarik lagi, jarang orang mengerti jika perempuan yang memiliki bentuk bibir tebal sensual, adalah merupakan tanda libidonya diatas rata rata, apalagi jika pemilik bibir sensual yang tebal itu menarik, wangi dan suka memelihara bulu ketiaknya, maka tak akan ada rasa malas baginya untuk kegiatan rutin seksual yang membuat pasangannya betah dirumah. Dan untuk konsisi seperti ini, maka wajiblah si laki menjaga stamina tubuhnya, berolah raga rutin dipagi hari seraya mengkomsumsi makanan coklat, seafood,telur madu dan mineral sepanjang hari.

Menu spesial makanan dari ikan lele kampung berwarna hitam berlendir yang dipanggang, sangat ampuh untuk tetap menjaga bagian kepala helm agar tetap tebal dan tidak lecet, saat bermain longplay lebih dari satu jam.

Disarankan agar sesekali berpergian menikmati rekreasi pantai atau alam pegunungan, agar tetap merasa baru pengantin. Begitu juga pemilihan pakaian tidur atau malam hari disaat menemani suami sedang menonton siaran tv, gunakan parfum pewangi dan pakaian tipis yang membuat suasana pesona sebelum masuk kedalam kamar peraduan.

Jangan lagi ada perbincangan masalah bisnis atau persoalan rumit lainnya jika sudah berbaring diatas ranjang. Lupakan sementara semua beban yang menghimpit karena masalah tak akan pernah selesai sampai kapanpun, yang terpenting apakah kita bisa melupakan sejenak segala persoalan itu, dan fokus hanya pada lekuk tubuh sang kekasih yang sudah menemanimu sejak dulu, disaat sukar maupun senang. 

Kamar adalah gudang rahasia bagi setiap keluarga, sehingga perlu menata isi kamar dari tumpukan barang yang merusak suasana, bahkan lampu sudut temparam sangat mendukung fantasi seksual yang bernergy.

Bahkan banyak pakar menyebutkan sebaiknya tidak perlu ada batasan waktu untuk bermain cinta, tidak hanya pada larut malam saja, tetapi pada pagi hari atau menjelang senja pun bisa dilakukan secara totalitas, karena sepakat bahwa peraturan bermain cinta sesungguhnya tidak perlu ada batasan yang mengikat, apalagi untuk mencegah aktivitas seks menjadi rutinitas belaka, sehingga apapun akan menjadi berkat terindah sama sama merasakan pahit dan getirnya penghidupan. Semua tinggal bagaimana mengelolah hati supaya saling merasa tertarik dan tidak pernah merasa jenuh.

Sangat dianjurkan jika sudah lelah menyelasaikan hubungan intim, tetap dalam keadaan seksi, berbugil ria didalam kamar tertutup dan tidur sambil berpegangan tangan sebagai tanda terima kasih antar sesama yang sudah melabuhkan muara cinta kasih.

Apakah versi oral seks dibutuhkan ? Hal itu merupakan tambahan sensasi pemicu bercinta untuk mendapatkan kepuasan terdasyat diatas ranjang. Hanya saat menstruasi saja menjadikan pasangan untuk sejenak rehat, guna memulihkan energy tubuh sambil mencari uang sebanyaknya guna memenuhi kebutuhan sepanjang hidup.

Untuk apa berjinah diluaran sana dan menabung dosa serta menghamburkan banyak uang kepada orang lain, padahal isteri dirumah juga bisa secantik bidadari jika uang itu digunakan untuk merawat dirinya secara wangi. *** Emil Foster S.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved