Headlines News :
Home » » Polisi Kejar Pemasok Kokain Cucu Konglomerat Dari Seorang Artis Besar ML

Polisi Kejar Pemasok Kokain Cucu Konglomerat Dari Seorang Artis Besar ML

Written By Infobreakingnews on Selasa, 28 Agustus 2018 | 07.30

Jakarta, Info Breaking News - Pihak penyidik Polda Metro Jaya hingga kini masih mengejar Sosok ML, yang disebut sebagai pemberi kokain kepada Richard Muljadi, cucu konglomerat Kartini Mujadi, masih misterius.
ML sempat disebut sebagai salah satu artis kenamaan Indonesia. Namun kekinian, polisi menegaskan masih memburu sosok tersebut.
Sementara Hotma Sitompul, pengacara Richard Muljadi, mengatakan belum mau mengungkap jati diri ML karena dianggap hal itu belum tepat disampaikan.
"Nanti lah ya kita jawab itu (sosok M)L). Tidak tahu, kalian kok lebih tahu ya. Kalau beritanya begitu ya begitu ya," kata Hotma di Polda Metro Jaya, Senin (27/8/2018).
Hotma juga beralasan, tak bisa membeberkan asal kokain yang dikonsumi Richard karena hal itu merupakan ranah kepolisian.
Sama seperti alasan dia enggan menjawab jati diri sosok ML, karena bukan kewenangannya sebagai pengacara Richard.
"Kalau menyelidiki kan bukan saya ya. saya tidak harus jawab itu,” tukasnya.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga mengakui, belum bisa memastikan apakah ML merupakan dari kalangan artis atau bukan.
Alasan Argo belum bisa menyimpulkan, karena polisi masih belum menangkap pemasok kokain yang diduga sebagai hadiah untuk Richard yang tak lama lagi mau menikah.
"Ketemu (ditangkap) saja belum," kata Argo saat dihubungi Suara.com.
Melalui penyidikan kasus ini, polisi juga masih belum mendapatkan titik terang soal keberadan ML. "Belum, masih ditelusuri ya," tandasnya.
Sebelumnya, beredar kabar inisial ML yang dianggap sebagai pemberi kokain ke Richard adalah artis Mike Lewis.
Sejak nama Mike disangkutpautkan dengan kasus itu, sang manejer, Litha Maliky secara tegas membantahnya.
Dia juga mengakui heran, tak tahu dari mana asal rumor Mike disebut-sebut terlibat dalam kasus kokain milik cucu konglomerat Kartini Muljadi.
"Hah? Kapan itu infonya? Kenapa bisa disangkutin sama Mike ya?" ujar Litha Maliky saat dihubungi wartawan, Selasa (28/8). *** Ira Maya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved