Headlines News :
Home » » Polisi Amankan Puluhan Preman Terkait Pengeroyokan dan Perusakan Rumah Wartawan

Polisi Amankan Puluhan Preman Terkait Pengeroyokan dan Perusakan Rumah Wartawan

Written By Infobreakingnews on Rabu, 08 Agustus 2018 | 18.51

Puluhan preman serang rumah Wartawan Herman Yusuf.

Jakarta, Info Breaking NewsDitengah gencarnya penindakan terhadap aksi premanisme oleh aparat kepolisian,  masih saja aksi premanisme terjadi , setidaknya 20 orang preman melakukan penyerangan terhadap Herman Yusuf, wartawan Jaya Pos, warga Jl. Bisma 14 Blok C 13 No. 5 Papanggo Jakarta Utara dan mengakibatkan kerusuhan sehingga salah seorang anak korban luka memar diduga diinjak salah seorang preman yang melakukan penyerangan itu. 

Dalam hal ini Kapolres Jakarta Utara Kombes Reza Arief perintahkan langsung agar mengamankan lokasi tersebut , sekitar 20 orang berhasil dibekuk dan diamankan oleh petugas Kepolisian Polres Metro Jakarta Utara     Rabu (08/08/2018). 

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tanjung Priok Supriyanto yang terlibat langsung di TKP  “Ya, benar diamankan 20 orang preman ditangani reskrim. Kita tunggu saja prosesnya,” ucapnya.
Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian penyerangan mulai pukul 09.00 WIB sejumlah orang melakukan penyerangan terhadap keluarga Herman Yusuf.

Di awal kejadian sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Priok datang, namun kewalahan menghadapi penyerang. Karena petugas dilapangan kewalahan sehingga menghubungi Polres Jakarta Utara., barulah setelah satuan Sabhara Polres Jakarta Utara datang, aparat kepolisian baru dapat mengatasi perusuh itu dan mengamankan para pelaku kerusuhan. 

Saat ini penyerang itu sedang di amankan di lantai 4, Gedung Polres Jakarta Utara, ruangan SatReskrim Polres Jakarta Utara.
Kabag Humas Polres Jakarta Utara tidak berhasil dikonfirmasi. Menurut orang yang ada di ruangan Humas, Kabag Humas sedang rapat sama Kapolres.

Herman yusuf langsung melaporkan adanya dugaan pengeroyokan dan penyerangan di rumahnya yang diduga dilakukan oleh SH dan orang-orang suruhanya sebagaimana tertuang dalam Laporan No. TBL /767/VII/2018/PMJ/RESJU bahwa kejadian itu bermula dari puluhan preman yang diduga suruhan lelaki berinisial SH masuk rumahnya tanpa ijin langsung melakukan penyerangan dan pengeroyokan. *** Dewi 



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved