Headlines News :
Home » » Pertamina Buka Lowongan Baru Secara Online

Pertamina Buka Lowongan Baru Secara Online

Written By Infobreakingnews on Kamis, 16 Agustus 2018 | 08.00

Jakarta, Info Breaking News - Bagi anda yang ingin mengabdi di perusahaan plat merah, ini saat ini. PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja melalui rekrutmen bimbingan profesi sarjana (BPS) dan experience hired mulai 6 hingga 18 Agustus 2018. Lowongan kerja itu terbuka bagi mahasiswa yang baru lulus maupun tenaga kerja yang sudah berpengalaman.
Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan, pihaknya membuka rekrutmen karena adanya kebutuhan pekerja yang sangat dinamis. Hal itu seiring dengan proyek-proyek yang terus dilakukan serta adanya beberapa pekerja yang pensiun secara alamiah.
Dia menambahkan, Pertamina membuka kesempatan bagi para sarjana serta profesional berpengalaman yang memiliki keahlian di bidang seperti project managementresearch & development, engineer, dan keuangan.
Latar belakang pendidikan tidak terbatas pada teknik, tetapi juga di bidang manajemen, hukum dan akuntansi.
“Dengan persyaratan yang kami tetapkan, Pertamina berharap mendapatkan calon pekerja high talent, baik dari sisi teknikal maupun soft skill-nya,” ujar Adiatma, Kamis (16/8/2018).
Rekrutmen dibuka secara online dengan mengakses www.pertamina.com atau https://recruitment.pertamina.com.
Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Pertamina mengimbau pendaftar untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang memanfaatkan pembukaan pengumuman rekrutmen.
Dengan pendaftaran online, proses rekrutmen diharapkan lebih cepat, tepat sasaran dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapa pun yang memenuhi persyaratan awal pendaftaran.
“Kami berharap kandidat yang lolos adalah pelamar yang telah melalui proses penyaringan dan kompetisi yang ketat,” ujar Adiatma.*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved