Headlines News :
Home » » Najwa Sihhab dan Erick Thohir Masuk Dalam Kandidat Ketua Timses Jokowi

Najwa Sihhab dan Erick Thohir Masuk Dalam Kandidat Ketua Timses Jokowi

Written By Infobreakingnews on Senin, 27 Agustus 2018 | 08.21

Erick Thohir
Jakarta, Info Breaking News - Wakil Sekretaris Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Ahmad Rofiq tak menutup kemungkinan ketua tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin berasal dari kalangan muda. Erick Thohir dan Najwa Shihab disebut sebagai kandidat.

"Dua nama itu (Erick dan Najwa) yang coba diperbincangkan tetapi kan itu baru di kalangan koalisi. Koalisi kan sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Pak Jokowi," kata Rofiq di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin, 27 Februari 2018. 

Dua tokoh muda diatas dinilai sangat mumpuni dalam menggalang kekuatan pada kaum Millenal, khususnya kemampuan mereka dalam berkomunikasi karena sudah menjadi publik figur.
Kata Rofiq, pemilihan ketua tim kampanye dari anak muda bukan tanpa alasan. Presiden Joko Widodo mencari sosok yang bisa mewakili kalangan milenial yang jumlahnya cukup besar di Pilpres 2019. 
"Pak Jokowi sedang fokus mencari profil anak muda yang dianggap punya prestasi yang dianggap milenial. Karena milenial ini kan cukup besar sekali," ujar Rofiq. 

Ketua tim dari kalangan muda kata Rofiq menunjukan kepercayaan diri dan kekuatan tim kampanye Jokowi-Ma'ruf. Program pemerintahan Presiden Joko Widodo akan memberi ruang lebih banyak kepada kalangan anak muda.

"Bahwa dengan kekuatan tim yang Pak Jokowi miliki sekaligus apa yang Pak Jokowi ke depan tentu akan lebih banyak berkarya untuk kepentingan milenial," jelasnya. 

Rofiq menegaskan dua nama itu masih sebatas usulan. Keputusan final tetap berada di tangan Presiden Jokowi.

"Bahwa apa yang telah dilihat nama-nama itu kan kembali ke Pak Jokowi. 
Usulan secara resmi ke Pak Jokowi belum," pungkasnya. *** Jerry Art.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved