Headlines News :
Home » » Mariah Carey Batalkan Konser di Australia dan Selandia Baru

Mariah Carey Batalkan Konser di Australia dan Selandia Baru

Written By Infobreakingnews on Senin, 13 Agustus 2018 | 07.11

Mariah Carey Yang Berani Tampil Seksi
Jakarta, Info Breaking News - Penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Mariah Carey, membatalkan rencana tur konser di Australia dan Selandia Baru, hanya dua bulan sebelum jadwal penampilannya di kedua negara tersebut. Konflik penjadwalan, menjadi alasan pembatalan konser tersebut.
"Dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengunjungi Australia dan Selandia Baru akhir tahun ini, namun saya berjanji untuk segera menemukan tanggal baru," kata Carey, dilansir dari laman Foxnews, Senin (13/8).
Pembatalan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh Carey, untuk rencana tur konsernya di Australia dan Selandia Baru. Sebelumnya, konser Carey akan digelar pada Februari, namun jadwal tersebut dipindahkan ke Oktober.
Carey sendiri dijadwalkan bakal menggelar empat pertunjukan di Australia dan Selandia Baru. Konser terakhir rencananya akan digelar di Brisbane Sandstone Point Hotel pada 14 Oktober.
"Saya telah menyiapkan lagu baru dan saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda akhir tahun ini," kata Carey.*** Nadya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved