Headlines News :
Home » » Kabareskrim Baru Janji akan Percepat Penangan Perkara

Kabareskrim Baru Janji akan Percepat Penangan Perkara

Written By Infobreakingnews on Rabu, 22 Agustus 2018 | 09.46

Kabareskrim Irjen Arief Sulistyanto
Jakarta, Info Breaking News - Menumpuknya kasus perkara yang mengendap bahkan banyak diantaranya yang belum berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat pencari keadilan, membuat pihak Bareskrim berjanji akan mempercepat penanganan semua perkara yang dilaporkan masyarakat dan segera memprosesnya.
Kabareskrim Irjen Pol Arief Sulistyanto mengatakan pihaknya akan menyamakan visi dan misi terlebih dulu dengan seluruh Reserse tingkat Polda dan Polres untuk mengumpulkan semua data perkara yang sudah ditangani untuk didorong agar cepat diselesaikan.
"Nah saya harus mengumpulkan data-data informasi yang lengkap dulu, perkara apa yang sudah ditangani, perubahan apa saja yang sudah terjadi di Bareskrim selama saya tinggal 4 tahun itu. Nannti akan jadi arah saya dalam melakukan langkah ke depan," tuturnya kepada wartawan, Selasa (21/8/2018).
Dia mengimbau kepada seluruh jajaran reserse pada tingkat Polda dan Polres untuk bersama menangani perkara dengan baik, karena masyarakat berharap agar Korps Bhayangkaraprofessional menangani setiap perkara yang dilaporkan publik. Dia optimistis Polri dapat profesional menegakkan hukum di Tanah Air.
"Jangan takut dengan saya, saya mengajak untuk melakukan tugas dengan baik. Jangan pernah ragu untuk berbuat benar, karena saya akan berada di depan untuk mereka (anggota Polri) yang melakukan tugas dengan baik. Masyarakat berharap penegakan hukum yang ditangani Polri berjalan dengan adil dan bisa mendukung program pembangunan ke depan," katanya.*** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved