Headlines News :
Home » » HUT 47 tahun DPA GBI , dengan Tema: Membangun Genersi Muda yang Dahsyat.

HUT 47 tahun DPA GBI , dengan Tema: Membangun Genersi Muda yang Dahsyat.

Written By Infobreakingnews on Minggu, 26 Agustus 2018 | 18.01

Pdt. DR. Japarlin Marbun Saat Menyampaikan Firman Tuhan.
Jakarta, Info Breaking News - Ulang Tahun  GBI Sungai Yordan berlangsung meriah, acara berlangsung tanggal (25/8) di Kompleks pertokoan Roxy Mas, Grogol Jakarta Barat dipimpin oleh hambanya Pdt Dr. Japarlin Marbun sekaligus membawakan khotbah yang diambil nats Alkitab Efesus 3:16-20 doa rasul Paulus kepada muridnya 

"Timotius, rasul Paulus berdoa kiranya muridnya itu Timotius agar menjadi unggul dalam pelayanan Tuhan,  Paulus juga berdoa pula agar Timotius menjadi murid lebuh unggul dari dia.  Dan hal ini dapat kita petik hikmatnya, bahwa generasi muda GBI Sungai Yordan akan lebih seperti muridnya rasul Paulus. Dan kita akan menuju kesana dan ini harus kita imani "ujar Dr. Japarlin 

Lebih lanjut Japarlin mengatakan bahwa kekuatan kita hanya terletak pada pendalaman akan Firman Tuhan, semakin dalam akan pengenalan Firman Tuhan maka kita makin kuat dan makin kuat dan teguh dalam Tuhan.  Tidak ada cara yang lebih baik bagi seorang untuk tampil sebagai pemenang kecuali hanya mengandalkan kekuatan Tuhan. Kekuatan kita hanya terletak pada kedalaman dan pengenalan akan Tuhan Yesus Kristus. Ujarnya.  

Joel Manalu MTh (nomor dua dari kiri)
Dai juga mregatakan bahwa BPH GBI Sungai Yordan mengigatkan kita agar anak-anak muda harus peka dan memiliki hikmat dan pengetahuan serta wawasan yang luas, karena kemampuan manusai terbatas dan tak mampu lagi menghadapi berbagai persoalan, tanpa hikmat dari Tuhan, karena sesungguhnya manusia tidak ada apa apanya.  

"Oleh sebab itu perlu kedewasaan untuk menghadapi masalah saat ini semakin kompleks keteladanan Timotius perlu kita hargai dia adalah murid yang unggul dari pada murid yang lain. Dan ini perlu kita teladani khususnya para generasi muda GBI Sungai Yoedan." kata Japarlin.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Dapartemen Pemuda Anak (DPA) Joel Manalu MTh menyebutkan,  DPA akan bersinergi dengan beberapa institusi Negara untuk menjalin kerja sama dalam mencegah penularan narkoba bagi generasi muda khususnya para pemuda gereja, pembentukan sat gas anti narkoba diseluruh Indonesia,dan DPA juga menerbitkan buku kurikulum kingdom kids buku ini untuk para anak-anak muda dan tidak tertutup kemungkinan para orang dewasa juga boleh membancanya karena isi buku tersebut berbicara tentang mencegah lebih baik dari pada mengobati kiranya bermanfaat bagi seluruh lapisanan masyarakat Indonesia buku tersebut ujar Joel Marbun MTh. 
*** Philipus.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved