Headlines News :
Home » » Harapan dari Artis Hingga Praktisi Hukum Terkait Penangkapan RM Cucu Orang Terkaya Indonesia

Harapan dari Artis Hingga Praktisi Hukum Terkait Penangkapan RM Cucu Orang Terkaya Indonesia

Written By Infobreakingnews on Kamis, 23 Agustus 2018 | 09.33

Richard Muljadi Kini Dijebloskan kesel tahanan yang pengap tanpa AC dan Es krim
Jakarta, Info Breaking News - Sejujurnya publik sudah sangat muak dengan pengguna narkoba yang tertangkap aparat, karena semakin hari yang pengguna narkoba terbilang dari kelas gembel hingga orang top bahkan kalangan istana raja.Tapi karena kali ini yang tertangkap adalah seorang cowok ganteng, kaya dan masih bujangan dan memiliki jaringan pertemanan dengan selebrities domestik dan internasional. 
Itulah Richard Muljadi, cucu konglomerat Hartini Muljadi yang dicokok terkait kasus narkoba jenis kokain didukung sepupunya, Dita Soedarjo. Dita Soedarjo merupakan pengusaha es krim yang tak lain tunangan artis sekaligus pebasket Nasional Denny Soemargo..
Dita Soedarjo curiga Richard Muljadi dijebak oleh oknum yang membuat diringkus polisi. Dita yakin Richard Muljadi bukan pecandu kokain .
"Aku kaget pas dengernya. Mungkin kejebak. Kasihan banget," ujar Dita Soedarjo dihubungi , Rabu (22/8/2018) malam.
Setahu Dita Soedarjo, Richard Muljadi menjalani pola hidup sehat. Bos es krim ternama itu pun tak pernah melihat Richard Muljadi memakai barang haram.
"Richard hidup sehat banget. Saya nggak tahu dia pakai kokain, makanya ini saya kaget dan syok dengernya," sambungnya.
Dita Soedarjo berharap permasalahan hukum yang dihadapi Richard Muljadi buru-buru selesai.
"Saya doain terus dia be strong. Saya doain saudara saya semoga beres masalahnya. Tuhan tidak akan kasih kita tes melampaui kekuatan kita," ucap Dita Soedarjo.
Dita Soedardjo, Yang Juga Pengusaha Kaya ini adalah Sepupuh Richard Muljadi
Seperti diketahui, Richard Muljadi diringkus polisi saat hendak menggunakan kokain di toilet sebuah restoran mewah kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dini hari tadi.
Dari situ, polisi menyita iPhone X berwarna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia. Kedua bukti itu disita karena dianggap menjadi alas kokain yang dikonsumsi Richard Muljadi.
Barulah setelah menjalani serangkaian pemeriksaan instensif, diketahui ternyata Richard Muljadi, sang cucu konglemerat perempuan Indonesia itu adalah berkewarga negara Singapura dan merupakan salah satu bos terkaya yang masih melajang.

Advokat Alexius Tantradjaja SH Mhum
"Tapi sekarang masyakat mulai percaya dan bangga dengan Polri, apalagi yang menangkap Richard ini adalah Kombes Herrymen yang pernah cemerlang membongkar kasus 1 ton sabu, dan wakapolri yang baru dilantik Komjen Ari Dono adalah orang yang paling benci dengan narkoba, apalagi sekarang yang menjadi Kabareskrim adalah Irjen Arief Sulistyanto yang selama ini dikenal paling benci dengan intrik kenakalan oknum dijajarannya, maka diharapkan kasus cucu orang terkaya inipun akan menjadi pelajaran berharga bagi anak orang hebat dinegri ini." kata advokat Alexius Tantradjaja SH Mhum, yang saat ini sedang menggugat Kapolri dan instansi lainnya akibat kenakalan oknum Polri yang membuat kliennya seorang Ibu Maria selama satu dasawarsa menunggu keadilan di negeri yang sesungguhnya sangat menjunjung tinggi norma hukum ini.*** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved