Headlines News :
Home » » Eks Menteri Ini Siap Bocorkan Kelemahan Jokowi ke Kubu Prabowo-Sandi

Eks Menteri Ini Siap Bocorkan Kelemahan Jokowi ke Kubu Prabowo-Sandi

Written By Infobreakingnews on Kamis, 30 Agustus 2018 | 15.06

Sudirman Said terlihat dampingi Sandiaga Uno ke Menara Kompas
Jakarta, Info Breaking News – Persoalan lawan menjadi kawan dan sebaliknya bukan lagi hal yang aneh di dunia politik. Oleh sebab itu, maka tak mengherankan bagi publik untuk melihat beberapa orang mengalihkan dukungannya bagi orang yang berbeda dalam waktu singkat.

Salah satu yang menjadi contoh adalah Sudirman Said, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di era pemerintahan Jokowi-JK. Ia bersama salah seorang mantan menteri lainnya, Ferry Mursyidan Baldan sama-sama dicopot Jokowi saat perombakan kabinet Juli 2016 silam.

Bekerja bersama Jokowi selama dua tahun dinilai membuat Sudirman paham betul mengenai kelebihan dan kekurangan pemimpin tertinggi bangsa Indonesia tersebut.

Pria yang kini aktif menjadi tim sukses bagi pasangan Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019 mendatang mengaku dirinya akan membocorkan kelemahan Jokowi dengan tujuan yang tak lain untuk memenangkan jagoannya di Pilpres nanti.

Sekarang juga kalau ditanya nyebrang kemudian apakah memanfaatkan kelemahan Pak Jokowi. Ya, dalam berbagai manuver itu otomatis akan terjadilah," kata Sudirman yang terlihat mendampingi Sandiaga Uno dalam kunjungannya ke Menara Kompas di Palmerah, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Kelemahan-kelemahan tersebut ia akan ungkapkan ke tim koalisi Prabowo-Sandi. Nantinya, tim akan menilai kelemahan apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk mengalahkan Jokowi.

Meski begitu, Sudirman mengaku dirinya tak memiliki dendam terhadap Jokowi dan tim koalisinya. Keputusannya untuk berpindah ke kubu Prabowo-Sandi adalah murni karena kedekatannya dengan dua tokoh tersebut.

Diketahui, Sudirman Said juga sebelumnya pernah membantu Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lalu. ***Any Christmiaty
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved