Headlines News :
Home » » Eko Yuli Raih Medali Emas Kelima untuk Indonesia

Eko Yuli Raih Medali Emas Kelima untuk Indonesia

Written By Infobreakingnews on Selasa, 21 Agustus 2018 | 16.37

Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan berpose dengan medali perak yang diraihnya di ajang Olimpiade Rio 2016

Jakarta, Info Breaking News – Indonesia hari ini kembali mendapatkan medali emas dalam ajang Asian Games 2018. Kali ini, medali emas berhasil diraih oleh Eko Yuli Irawan dari cabang olahraga angkat berat untuk nomor 62 kg putra.

Dalam pertandingan yang digelar di JIExpo, Jakarta, Selasa (21/8/2018), Eko Yuli Irawan mencatatkan hasil terbaik dengan total angkatan 311 kg meski sebelumnya harus gagal di angkatan 175 kg.

Lifter asal Vietnam yang menjadi rival Eko Yuli, Van Vinh Trinh harus puas meraih medali perak, sementara perunggu diraih lifter Uzbekistan Ergashev Adkhamjon.

Pria yang sebelumnya pernah meraih medali perunggu di Olimpiade 2008 dan 2012 serta medali perak pada Olimpiade Rio 2016 tersebut memang merupakan salah satu andalan Indonesia dalam meraih medali emas di perhelatan Asian Games tahun ini.

Dengan kemenangan hari ini, Eko Yuli sukses meraih emas pertamanya dalam ajang Asian Games mengingat ia hanya berhasil meraih medali perunggu dalam dua edisi sebelumnya.

Sebagai informasi, kini Indonesia berada di posisi keempat klasemen peralihan medali Asian Games 2018. Sejauh ini, Indonesia berhasil mengumpulkan lima medali emas, dua medali perak dan tiga medali perunggu. ***Rina Triana

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved