Headlines News :
Home » » Curangi Flash Sale, Tokopedia Pecat Puluhan Karyawannya

Curangi Flash Sale, Tokopedia Pecat Puluhan Karyawannya

Written By Infobreakingnews on Senin, 27 Agustus 2018 | 15.00



Jakarta, Info Breaking News -  Puluhan karyawan perusahaan e-commerce Tokopedia dikabarkan telah dipecat karena diduga melakukan kecurangan.

Seperti yang diwartakan Tech in Asia, Senin (27/8/2018) para karyawan tersebut diduga bertindak curang dalam kampanye flash sale yang dilakukan Tokopedia sebagai peringatan hari ulang tahunnya yang ke-9.

Dalam laporan tersebut, aksi kecurangan yang dilakukan karyawan Tokopedia itu dinilai sangat merugikan konsumen yang akhirnya tak bisa membeli barang murah yang dijual pada kampanye flash sale secara adil.

Meski enggan memberikan jawaban pasti terkait pemecatan puluhan karyawannya, Head of Corporate Communications Tokopedia, Priscilla Anais menyebut bahwa asas perusahaan yang dianut Tokopedia adalah untuk membangun kepercayaan.

Ia mengungkapkan bahwa kepercayaan yang diterima haruslah dijaga bersama oleh segenap Nakama (sebutan bagi karyawan di Tokopedia – red).

"Setiap individu, yang ditemukan menyalahgunakan kepercayaan dan/atau gagal menjaga integritas, akan kami tindak sesuai kebijakan perusahaan," tegasnya.

“Gagal menjaga kepercayaan berarti gagal menjaga integritas dan Tokopedia tidak memberi ruang toleransi bagi individu yang menyelahgunakan kepercayaan dan/atau gagal menjaga integritas,” imbuhnya.

Diketahui, dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun ke-9, Tokopedia menggelar flash sale mulai dari tanggal 15 Agustus hingga 17 Agustus lalu. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan berbagai item dengan harga super miring pada waktu yang ditentukan, yaitu jam 9 pagi dan 9 malam. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved