Headlines News :
Home » » Berprestasi di Timnas U-16, Wali Kota Risma akan Terbangkan Supriadi ke Liverpool

Berprestasi di Timnas U-16, Wali Kota Risma akan Terbangkan Supriadi ke Liverpool

Written By Infobreakingnews on Senin, 13 Agustus 2018 | 15.46

Muhammad Supriadi
Surabaya, Info Breaking News – Sukses mengantarkan skuat Timnas U-16 menjadi juara Piala AFF 2018, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku sangat mengapresiasi prestasi gelandang Timnas U-16 Indonesia, Muhammad Supriadi.

Risma bahkan berencana untuk mengirim Supriadi ke sekolah sepak bola di Liverpool.

"Supriadi akan kami kirim ke Liverpool untuk sekolah sepak bola. Agendanya menyesuaikan jadwal dia mengikuti latihan di timnas,” ungkap Risma, Senin (13/8/2018).

Risma menjelaskan bahwa meskipun berada di Liverpool, sekolah sepak bola tersebut bukan bagian dari tim yang bermain di Liga Inggris, Liverpool FC melainkan sekolah sepak bola tertua yang ada di kota tersebut.

Risma berharap dengan dikirim ke Liverpool, Surpiadi mampu meningkatkan kemampuan serta melatih mentalnya dalam permainan.

"Biar dilatih dulu skill dan mentalnya agar nanti bisa lebih profesional," tutur Risma.

Seperti diketahui, Muhammad Supriadi adalah warga asli Surabaya. Ia dan keluarga tinggal di Jalan Kedung Asem, Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Pemkot Surabaya, menurut Risma, memiliki pos anggaran khusus untuk menyekolahkan Supriadi dan 10 pemain sepak bola muda asal Surabaya yang dianggap berprestasi.

Dengan bekal pendidikan sepak bola profesional, Risma berharap Supriadi nantinya tidak hanya berkarir di dalam negeri namun berkesempatan mengembangkan karirnya di luar negeri.

"Klub-klub asing nantinya bisa melirik Supriadi," pungkasnya. ***Ira Irmayati
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved