Headlines News :
Home » » Anies Kewalahan Selepas Ditinggal Sandi

Anies Kewalahan Selepas Ditinggal Sandi

Written By Infobreakingnews on Selasa, 14 Agustus 2018 | 13.56


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Jakarta, Info Breaking News – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku dirinya mengalami kesulitan selepas ditinggal pergi mantan Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang maju menjadi pasangan Prabowo di Pilpres 2019.

Anies menyebut dirinya kewalahan untuk memenuhi panggilan acara yang mengundang kepala daerah DKI.

"Repotnya cuman satu. Kalau ada acara-acara, saya enggak bisa bagi disposisi untuk mewakili," ungkap Anies yang ditemui di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Apalagi, lanjut Anies, jika acaranya berhubungan dengan kegiatan olahraga. Pasalnya, selama ini Sandi yang biasanya menghadiri acara semacam itu. Akibatnya, Anies kebingungan untuk mencari disposisi perwakilan.

"Nanti ada jadwal yang lari-lari (olahraga). Biasanya saya titipin Bang Sandi, ada lari berenang, sekarang saya mau titipin siapa coba," tuturnya.

Saat ini, ia mengaku, mau tak mau harus  menghadiri acara bertajuk sport. Anies mengenang Sandiaga yang dulu selalu ingin menghadiri acara seperti itu. Pasalnya, memang pasangan calon presiden Prabowo Subianto itu menggemari olahraga.

"Kalau kemarin tuh ada kegiatan heavy sport saya titipin ke Bang Sandi, dia senang juga, 'Bro kalau olahraga kasih aku saja'," kata Anies sembari menirukan Sandiaga. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved