Headlines News :
Home » » Ada Ritual Khusus Dibalik Drama Perceraian Bos Mega Kreasi Film (MKF)

Ada Ritual Khusus Dibalik Drama Perceraian Bos Mega Kreasi Film (MKF)

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 25 Agustus 2018 | 09.41

Sonya Shankardas Samtani
Jakarta, Info Breaking News - Ada sebuah nas dalam kitab suci Injil yang menyebutkan Uang adalah akar segala kejahatan. Bahkan penyair Rendra pernah menuliskan Uang sebagai lambang kemunafikan dan kesengsaraan. Lihat saja mereka yang tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi, nyaris tidak ada yang kita jumpai orang miskin yang lagi butuh duit, lalu melakukan korupsi, tapi justru orang orang yang sudah sangat kaya yang sedang menduduki jabatan strategis, yang kerakusan uang sehingga melakukan korupsi.

"Seringkali orang dalam mengejar uang melakukan segala cara, bahkan hal hal yang dianggap haram pun bisa menjadi halal demi uang." kata Rendra dalam sepenggal puisi berjudul 'pelacur dan tukang becak".

Begitu juga dalam kasus perebutan harta goni eks pasutri bos Mega Kreasi Fillm, Sonya Shankardas Samtani vs Vimal Indru Mukhi, yang saat ini sedang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Tak tanggung tanggung, nilai harta gono gini itu berjumlah diatas Rp 350 miliar, dan menjadi sangat menarik karena awalnya pihak Sonya akan memberikan kepada mantan suaminya, sebagian kecil saja dari aset kekayaan yang mereka dapati selama 25 tahun mengayuh biduk rumahtangga itu.

Selain tidak adil, juga merasa tidak dihargai, akhirnya Vimal melalui kuasa hukumnya advokat Hartono Tanuwidjaja SH MSi MH, membuka semua asset asset yang disembunyikan Sonya sebagai bukti dihadapan majelis hakim.


Ibu Kandung Sonya, Ny. Gul sebagai Komisaris PT. Sai Tech
Versi Sonya menyebutkan ada 8 item asset yang mereka miliki, dan 5 diantaranya dijaminkan ke Maybank yang akhirnya kini menjadi kredit macet dan akan dilelang oleh pihak Balai lelang, setelah beberapa kali pihak Maybank memberikan kesempatan kepada pasutri yang waktu itu sedang ribut bercerai. Dari 5 asset itu ada 4 atas nama Sonya dan 1 atas nama milik Vimal.

Namun nyatanya menurut Vimal bahwa mereka memiliki 13 item asset kekayaan, dimana sejumlah asset yang selama ini disembunyikan Sonya, yaitu sebuah Ruko dikawasan Mangga Dua, sebidang tanah yang cukup luas, dan sejumlah rekening didalam dan luar negeri yang memiliki saldo cukup besar.

"Rasanya sakit sekali saat saya mengetahui bahwa Sonya sudah lebih dulu memperpanjang perjanjian kredit dengan pihak Bank hingga 2017, padahal pada 2016 atau setahun sebelum jatuh tempo kredit itu, Sonya yang sejak awal menjabat sebagai Direktur di PT. Sai Tech, dan ibunya bernama Ny. Gul adalah sebagai Komisaris, menunjuk saya menggantikan kedudukan Sonya sebagai direktur, agar kewajiban semua utangnya itu menjadi tanggung jawab saya, ini yang sangat licik dari mantan isteri saya yang kebangetan serakahnya." ungkap Vimal yang terlihat semakin gagah dan tampan sejak bercerai dengan Sonya, saat berbincang dengan Info Breaking News, Sabtu (25/8/2018) disebuah hotel mewah dikawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Sejak menikah, Sonya dan Vimal memang dikenal sebagai pengusaha yang bekerja keras, tapi ada banyak yang berubah pada diri Sonya, perempuan bertubuh tinggi,yang memiliki bentuk hidung yang sangat sensual sesuai dengan bibirnya yang ranum menggoda, apalagi sejak Sonya mendirikan Mega Kreasi Film (MKF), salah satu bisnis Sonya dibidang Film dan Sinetron berseri yang selalu mendapat rating tinggi di Indosiar.




Ruang khusus Sejumlah Peralatan Ritual milik Sonya
Dari sumber yang dipercaya, ternyata Sonya selalu menggunakan ajian mantra khusus dimana setiap judul sinetron yang akan ditayangkan dilayar kaca itu, lebih dulu ditulis Sonya pada selembar kertas, lalu dimasukkan kedalam sebuah guci hitam dan didekat ada wadah khusus pendamping yang didalamnya berisi tulang tulang, (apakah tulang krangka manusia  atau binatang -redaksi belum mengetahui secara jelas) dan sejumlah peralatan khusus ritual lainnya. 

"Tak heran kalau semua judul sinetrron MKF menjadi laris manis ditayangkan di TV dan selalu mendapat rating tinggi, karena selain dibumbui ritual khusus, juga sang pemiliknya memiliki kisah nyata penuh dramatis yang kompleks." kata seorang artis yang tak ingin disebutkan namanya.

Ditenggarai masih banyak lagi bentuk kelicikan dan keserakahan ponakan raja film layar lebar Gope Samtani pemilik PT. Rapi Film itu, yang masih belum terungkap, dan tunggu saja pada waktunya akan terungkap secara detail pada episode mendatang.*** Mil.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved