Headlines News :
Home » » 7 Cara Mudah Membangun Bisnis Online Terpercaya

7 Cara Mudah Membangun Bisnis Online Terpercaya

Written By Infobreakingnews on Senin, 27 Agustus 2018 | 08.00

Artikel Spesial, Info Breaking News - Pertumbuhan tehnologi internet membuat publik dimudahkan membuka bisnis secara mandiri sekalipun dari rumah, namun meskipun berbisnis secara online terlihat enak banget, namun kita harus pahami bahwa apapun yang kita lakukan pasti ada ilmu yang harus kita pelajari untuk membuatnya agar menjadi mudah, maksudnya agar kita lebih mudah dalam mengerjakannya karena memang sudah mengerti ilmunya.
Begitu pula dalam bisnis online, kita harus benar benar mempelajari Ilmunya dan cara memulai bisnis online dari nol agar mendapatkan hasil yang maksimal nantinya, dan jangan lupa bahwa uang yang mengalir ke rekening kita hanya bisa dirasakan setelah berhasil. dan itu bukan hal yang mudah banget, tapi tidak pula terlalu sulit jika kita niatnya benar benar berbisnis secara mandiri.
Itu sebabnya jika kamu ada niat untuk aktif di bisnis online sebaiknya kamu baca Daftar bisnis online dibawah ini. silahkan pilih salahsatu yang paling kamu sukai agar nantinya tidak terlalu terbebabani saat menjalankannya..

1. Bisnis Online dengan Menjadi Penulis lepas

Penulis lepas adalah seseorang yang bekerja dan di bayar mahal untuk menulis artikel di situs online.
Banyak kok website yang mencari penulis lepas. yang tulisan mereka terima akan di publish pada website tersebut. salah satu website yang menerima penulis lepas adalah vebma.com.
Tugas kita hanyalah menulis 500-2500 kata per artikelnya, lalu tulisan akan kita submit untuk di aprove oleh admin/editor website tersebut. setelah itu barulah kita bisa menerima imbalan atas tulisan yang telah kita tulis sendiri. tapi ingat jangan sekali-kali mengirim artikel copas. karena percuma tidak akan aprove oleh website manapun.
Dan jika kita sudah terbiasa menulis artikel di blog pribadi. menulis dengan artikel 500 kata bukanlah hal yang sulit. karena yang terpenting adalah pengetahuan kita tentang apa yang akan kita tulis.
Artinya kita harus memahami apa yang akan kita tulis agar nantinya tidak keburu pusing setelah artikel kita baru setengah jadi..

2. Kerja Online Dengan Membuat blog pribadi

Aktifitas ngeblog dengan menjadi penulis lepas itu tidak terlalu beda, kerjaannya sama sama menulis artikel. hanya saja dengan menjadi bloger kita sendiri lah yang mengurus website nya dan kita sendiri yang akan mencari penghasilannya.
Darimanakaha penghasilan bloger itu..?
1. dari iklan
2. dari afiliasi produk
3. dari menjual jasa
4. dari menjual produk
5. Dan lain lain
Dari semua peluang yang ada, tinggal kita yang memilih metode manakah yang paling bagus untuk dijadikan penghasilan pada blog kita. dan saat ini yang paling banyak di gunakan sebagai penghasilan blog adalah. dari iklan Adsense.
Bisnis online dengan cara membuat blog pribadi ini cukup menyenangkan, kita dapat penghasilan, dapat bangganya dapat pula bahagianya. asalkan memilih topik yang tepat untuk blog tersebut.
Jika ada pertanyaan. "topik apakah yang paling menghasilkan banyak uang dalam ngeblog..?"
jawabannya adalah "topik yang paling kamu sukai / paling kamu mengerti"
Karena membangun blog bagi pemula akan lebih mudah jika membuat konten yang sesuai dengan pribadi dia. jika memaksakan dengan topik lain di luar kesukaan dia, biasanya cepat bosan dalam mengurusnya. dan websitenya almarhum sebelum mendapat penghasilan.
Dengan ngeblog kita bisa memilih bisnis online tanpa modal hingga modal yang besar semua tergantung dari pilihan kita masing masing.

3. Bisnis Online dengan Menjadi Vloger

Sudah banyak yang membuktikan kesuksesan dari youtube, dan kebanyakannya adalah anak muda yang kreatif.
jika kamu ingin sukses dari youtube maka buatlah video bagus tentang apapun hobi kamu, misalnya musik, ataupun memancing, dll
Dan pastikan kualitas video kamu bagus, dan suara yang jernih dan jelas. jika video kamu suaranya kresek kresek kayak lagi telfonan pas gak ada sinyal. maka di pastikan yang melihat video itu akan sedikit banget.
Buatlah video yang berkualitas dan unik. dan jangan lupa banyak belajar dan mencari inspirasi dari youtuber yang terlebih dahulu sukses.

4. Aktif Di Sosial Media

Instagram merupakan situs sosmed yang banyak di gunakan sebagai sarana Bisnis Online, Bukan hanya mereka yang menjual produk. tapi akun biasa pun bisa mendapat banyak uang dari instagram.
Secara otomatis uang yang banyak tersebut biasanya datang dari jumah folower dan dari topik yang di pakai dalam akun instagram tersebut.
contoh topik instagram bisa dapat banyak uang.
1. lucu lucuan
2. anak kecil yang imut.
3. trend.
4. kecantikan.
5. dll.
Apapun yang ada didiri kamu maka bisa di jadikan penghasilan di instagram. misalnya kamu lucu. maka sharelah foto/video lucumu. beberapa contoh akun instagram yang sukses seperti Babymoonela, minangkocak, pathdaily, Dll. rata rata pendapatan mereka dari endors [iklan produk]

5. Membangun Toko Online

Jika punya produk sendiri, lebih baik mulai dalam membuat toko online.
Dengan toko online yang kita bangun sesuai dengan brand produk yang akan kita jual, maka pasar yang kita lirik menjadi lebih luas.
Jika sebelumnya hanya di daerah, sekarang produk yang kita jual bisa di jual ke seluruh indonesia bahkan dunia. apapun produknya misalnya acessories, miniatur, dan sebagainya.
Untuk membuat toko online sendiri pun bisa yang gratisan, modal kecil dan toko online dengan brand besar. tergantung dari ke inginan/kemampuan kita.
Hal yang perlu kita butuhkan dalam membangun toko online adalah.
1. Domain [nama situs, contohnya situs ini namanya vebma.com]. dan yang di bayar adalah .com nya. dan jika ingin gratisan maka namanya menjadi .blogspot.com [contoh toko online mu.blogspot.com].
2. Server [tempat penampung file/gambar produkmu/ artikel tentang produkmu]. harga server tergantung jumlah kapasitas memori. jika ingin gratisan maka gunakan server google.[blogger].
3. Theme. [tampilan toko onlinemu]. harga mulai dari 100 ribuan hingga jutaan. dan jika ingin gratisan maka carilah di google dengan kata kunci theme gratis/free theme.
Info : yang berbayar jauh lebih baik dari yang gratisan. dan otomatis penghasilan juga lebih banyak. kualitas berbayar = premium

6. Menjadi Afiliate marketer [memasarkan produk]



Afiliate marketer adalah dengan merekomendasikan produk orang lain dan jika ada yang membeli dari link rekomenasi kamu. maka kita mendapat uang darinya.
Contoh. kamu memasang link afiliasi handpohne di blog pribadi kamu. dan ketika ada yang mengklik link tersebut lalu membeli handphone maka kamu berhak mendapat sejumlah uang yang sudah di tetapkan[persenan].
Tidak hanya di blog tapi link afiliasi bisa kita pasang di akun sosmed seperti facebook twitter dll. dan yang paling utama adalah berapa banyak folower kamu. jika folower kamu berjibun maka uangmu juga akan bejibun.
Dan satu lagi produk afiliasi yang kamu rekomendasikan sebaiknya satu topik dengan akunmu. misalnya akunmu tentang kecantikan maka pasanglah link produk kecantikan,

7. Menjual Produk Digital

Jika kita mau maka peluang tersebut bisa kita jadikan penghasilan utama.
Kamu punya satu keahlian. maka kamu bisa membuat ebook tentang keahlian kamu tersebut, misalnya kamu ahli main skateboard. nah kamu bisa membuat tutorial bermain skateboard. dan menuliskannya dalam ebook. lalu kamu jual.
Dan untuk menjualnyapun tidak sulit. karena banyak toko online yang menerima ebook keren kamu. tapi ingat yang paling penting adalah kualitas dari ebook yang kamu buat. intinya jangan asal jadi..
Begitu pula dalam produk digital lainnya, kita harus membuatnya secara serius dan tidak setengah setengah..
Jika tertarik dengan salah satu Peluang bisnis online terbaik di atas maka mulai saat ini juga kamu bisa membangunnya. dan pilihlah yang mana yang paling cocok dengan kamu, jangan memaksakan sesuatu yang tidak kamu sukai. hanya demi Uang, karena itu pula nantinya yang akan membuatnya gagal.
Jika bisnis online mu nanti sudah sukses maka barulah mengepakkan sayap lebih lebar lagi dengan mencoba sesuatu yang baru dan membangun bisnis online yang lain..Selamat mencoba. *** Nadya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved