Headlines News :
Home » » 3 Tokoh Non-Parpol Sedang Dipertimbangkan tuk Ketuai Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

3 Tokoh Non-Parpol Sedang Dipertimbangkan tuk Ketuai Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

Written By Infobreakingnews on Kamis, 16 Agustus 2018 | 14.40

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romy)

Jakarta, Info Breaking News – Setidaknya ada tiga nama tokoh yang kini sedang dipertimbangkan untuk menjadi ketua tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Ketiganya disebut berasal dari non-partai politik.

"Memang kecenderungan di luar parpol ini setidaknya ada di tiga nama," ungkap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy di Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Meski begitu, pria yang akrab disapa Romy tersebut enggan menyebut siapa saja nama dari ketiga tokoh yang dimaksud. Yang jelas, ketiganya berasal dari luar partai politik. Ia menyebut ada alasan tersendiri mengapa tokoh nonparpol yang diprioritaskan jadi ketua tim pemenangan.

"Kalau itu salah satu parpol juga nanti akan menjadi semacam, 'kok saya merasa lebih berhak, di sini merasa lebih berhak'," ucap Romy. 

Romy menilai saat ini partai koalisi Jokowi masih menakar kapabilitas tiga nama calon ketua tim pemenangan. Koalisi Jokowi ingin ketua tim kampanye memiliki pola komunikasi yang baik dan diterima seluruh partai koalisi.

"Tetapi apakah nama-nama ini bersedia atau tidak, ya kita lihat ke depan," imbuhnya. 

Sebelumnya, nama Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat digadang-gadang menjadi ketua tim sukses Jokowi-Ma’ruf Amin. Bahkan sekjen koalisi Jokowi malah telah terangan-terangan ingin Kalla memimpin tim pemenangan. Selain JK, nama Mahfud MD juga turut disebut. ***Elsyanti Wirawan

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved