Headlines News :
Home » » Tanggapi Aksi Unjuk Rasa Ganti Presiden, Begini Respons Lucu Twitter Markobar

Tanggapi Aksi Unjuk Rasa Ganti Presiden, Begini Respons Lucu Twitter Markobar

Written By Infobreakingnews on Senin, 02 Juli 2018 | 19.37

Para peserta aksi unjuk rasa ganti presiden di depan gerai Markobar
Solo, Info Breaking News – Aksi unjuk rasa ganti presiden kembali dilakukan. Kali ini massa memenuhi jalanan di depan gerai bisnis martabak Markobar yang tak lain dimiliki oleh Gibran Rakabuming Raka, anak Presiden Joko Widodo.

Meski begitu, putra sulung Jokowi tersebut mengaku tidak merasa terganggu dengan kehadiran massa unjuk rasa tersebut. Ia menganggap aksi mereka adalah hal yang biasa saja, yang penting baginya adalah bahwa aksi demonstrasi sekelompok orang itu berjalan damai, tertib dan santun.
"Bagus," jawabnya singkat saat dimintai tanggapan terkait aksi tersebut, Minggu (1/7/2018).
Menanggapi apa yang terjadi, akun twiter resmi Markobar (@markobar1996) pun malah mengunggah sebuah foto kolase yang merupakan gabungan dari dua buah foto berbeda.
Gambar pertama memperlihatkan massa yang berkerumun di depan Markobar. Sedangkan gambar kedua adalah foto Gibran yang sedang melirik ke atas. Foto Gibran juga ditambahi kalimat lucu “"Waduh mas, antrinya kepagian. Markobar belum buka tuh."


Selain itu, akun twitter yang sama juga sempat merespons cuitan pengguna twitter lain dengan kata-kata yang tak kalah menariknya serta diakhiri dengan tagar #eatsharehappiness.
Dalam keterangan yang diunggah netizen, kegiatan tersebut dipimpin oleh Neno Warisman dan diikuti oleh beberapa ormas Islam di  Solo Raya. ***Yohanes Suroso

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved