Headlines News :
Home » » Semua Pihak Bisa Menerima Ma'ruf Amin Jadi Wapres Membuat Jokowi Perkasa

Semua Pihak Bisa Menerima Ma'ruf Amin Jadi Wapres Membuat Jokowi Perkasa

Written By Infobreakingnews on Selasa, 10 Juli 2018 | 13.20

Jokowi didampingi Ma'ruf Amin
Jakarta, Info Breaking News - Teka teki pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati yang menyatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan memngumumkan nama cawapres Jokowi yang bakal membuat kejutan besar namun sangat diyakini bahwa akan sangat diterima oleh semua pihak, kini mulai terjawab setelah hari ini Selasa (10/7) sejumlah orang dekat Jokowi wnywbutkan bahwa Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin merupakan salah satu dari 10 nama yang sudah dikantongi Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon wakil presiden.
"Kiai Ma'ruf Amin malah menjadi salah satu alternatif untuk menjembatani seluruh interest group," kata Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy kepada Info Breaking News, Selasa (10/7) di Jakarta.
Rommy, sapaan akrab Romahurmuziy, menilai Ma'ruf Amin sebagai tokoh yang lengkap dan dipastikan akan diterima oleh semua kalangan.
"Beliau (Ma'ruf Amin, Red) pemimpin tertinggi NU karena (menjabat sebagai) rais aam, (diterima) ormas-ormas Islam karena ketua umum MUI, dan penyambung lidah ke grup 212," katanya.
Selain itu, Ma'ruf Amin juga menguasai bidang ekonomi karena merupakan guru besar ilmu ekonomi muamalat syariah di UIN Maulana Malik Ibrahim, sekaligus anggota Dewan Ekonomi Syariah Nasional.
"Pengalaman beliau luas karena pernah menjadi anggota DPR, baik dari PPP maupun PKB," kata Rommy.
Banyak pihak memandang bahwa semua proyek besar Pemerintah Pusat dalam memajukan Indonesia, haruslah dikawal hingga 5 tahun kedepan secara aman dan sejahtera.Sehingga dipandang bila wakilnya Ma'ruf Amin, maka bangsa ini akan bisa tinggal landas dengan baik tanpa gejolak seperti belakangan yang marak terjadi. *** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved