Headlines News :
Home » » Selling Point Dua Advokat Handal Mantan Wartawan

Selling Point Dua Advokat Handal Mantan Wartawan

Written By Infobreakingnews on Jumat, 20 Juli 2018 | 08.28

Advokat Asrin Budi Manurung SH dan Pantur Hutauruk SH Dalam Perkara Terdakwa KPK
Jakarta, Info Breaking News - Setidaknya hampir semua advokat yang bergelut didunia hukum, memiliki impian menangani suatu perkara tindak pidana korupsi yang cukup gencar ditangani oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Apalagi belakangan masyarakat selalu dibuat kagum terhadap Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang bagaikan siluman, dengan gaya mengejutkan KPK bisa menangkap pejabat didaerah terpencil sekalipun.

Begitu juga jika perkara korupsinya tiba menjalani proses persidangan, dimana tim Jaksa Penuntut Umum dari KPK berhadapan dengan para advokat yang memberikan pendampingan hukum terhadap sang terdakwa. 

Kondisi itu yang menjadikan selling point bagi Asrin Budi Manurung SH, dan Pantur Hutauruk SH, dua advokat handal yang kini bernaung di Pusat Bantuan Hukum yang bermarkas di gedung Pengadilan Tipikor Jakarta, saat dipercaya oleh majelis hakim dalam persidangan terdakwa Ahmad Ghiast, yang didakwa melakukan percobaan suap kepada anggota Komisi XI DPR RI H. Amin Santono.

Amin Santono sendiri terjaring OTT oleh tim KPK di Bandara Halim Perdana Kesuma, dan perkaranya di split.

"Kami persilahkan, apakah terdakwa akan mengajukan eksepsi bersamaan dengan Penasehat Hukum saudara" kata majelis hakim yang diketuai Bambang Hermanto, sehingga terdakwa Ahmad Ghiast bangkit dari kursi terdakwa mendekat kepada Asri Budi Manurung dan Pantur Hutauruk.

"Oleh karena klien kami tidak mempermasalahkan surat dakwaan JPU, maka kami tidak akan mengajukan eksepsi dalam persidangan ini Yang Mulia." kata Asrin Budi,pada persidangan Kamis, (19/7) di Pengadilan Tipikor Jakarta

Sehingga persidangan ditunda hingga pekan depan dengan agenda pihak Jaksa KPK akan menghadirkan sejumlah saksi.

Dalam catatan media, Asrin Budi Manurung SH dan Pantur Hutauruk SH,kedua advokat muda yang enerjik ini sudah cukup banyak menangani berbagai jenis perkara dan selalu dinilai cukup berhasil memberikan pembelaan kepada kliennya, karena keduanya sebelum terjun kedunia lawyer, keduanya dikenal sebagai mantan wartawan bidang hukum dikota metropolitan Jakarta.*** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved