Headlines News :
Home » » Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pemerkosaan Terhadap Mahasiswi Indonesia di Belanda

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pemerkosaan Terhadap Mahasiswi Indonesia di Belanda

Written By Infobreakingnews on Kamis, 26 Juli 2018 | 15.25

                                                                                                                                                                            Ilustrasi 

Rotterdam, Info Breaking News – Pihak kepolisian kota Rotterdam, Belanda mengumumkan pihaknya telah berhasil meringkus pelaku pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi Indonesia yang terjadi pada akhir pekan lalu.

Seperti diwartakan Rijnmond.nl, Kamis (26/7/2018) pelaku diketahui merupakan seorang remaja pria berusia 18 tahun. Kendati demikian, belum ada rincian lebih lanjut mengenai identitas pemerkosa.

Dirinya berhasil ditangkap setelah polisi menganalisis rekaman video dari beberapa kamera pengawas di sekitar lokasi kejadian. Upaya tersebut dikatakan menghasilkan gambaran singkat mengenai sang pelaku tindak kejahatan seksual.

Polisi mengatakan, berdasarkan salah satu rekaman video yang didapatkan, pelaku terlihat mengejar korban yang diketahui tengah bersepeda pulang menuju tempat tinggalnya di Distrik Kralingen.

"Semua orang terkejut dengan kasus ini dan berharap pelaku segera ditangkap. Kami berusaha semaksimal mungkin membantu proses pengusutannya hingga tuntas," ujar Albert Jansen, pemimpin penyelidikan terkait.

Pelaku ditangkap pada Selasa tengah malam, 24 Juli 2018, ketika melintas tidak jauh dari lokasi tempat tinggal korban. Ia kemungkinan akan didakwa atas tuduhan ganda, yakni kejahatan seksual serta serangan fisik menggunakan senjata tajam.

Adapun korban saat ini dikabarkan masih berada di rumah sakit, dengan pendampingan keluarga dan perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Den Haag. ***Armen

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved